Pj Bupati Nukman Gelar Doa Bersama Sambut Ramadhan dan Doa Terkait Konflik Satwa di Suoh-BNS

Pj Bupati Nukman Gelar Doa Bersama Sambut Ramadhan dan Doa Terkait Konflik Satwa di Suoh-BNS

--

LAMBAR, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Penjabat (Pj) Bupati Lampung Barat Drs. Nukman, M.M., menggelar kegiatan doa bersama dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1445 Hijriyah, di rumah dinas (Rumdis) komplek perkantoran pemkab setempat, Sabtu malam 7 Maret 2024.

Pada kesempatan itu, Nukman menyampaikan harapannya kepada masyarakat agar dapat memanfaatkannya dengan kegiatan-kegiatan yang positif.

“Saya harap dalam Ramadhan tahun ini masyarakat Lampung Barat dapat memanfaatkannya dengan berbagai macam kegiatan positif dengan tujuan menyucikan dan mendekatkan diri kepada yang maha kuasa”, ucapnya.

Menurut Nukman, doa bersama ini dapat menjadi wadah bagi seluruh jajaran Pemerintah Kabupaten Lampung Barat dalam menjalin silaturahmi terhadap masyarakat.

BACA JUGA:KPPN Liwa Anugerahkan Penghargaan Satker Award 2024 Periode Penilaian Semester II 2023

BACA JUGA:Cara Cek Penerima Bansos PKH dan BPNT Segera Cair Maret 2024

"Saya ucapkan terimakasih kepada semua pihak dan masyarakat yang turut hadir serta mengikuti doa dan yasinan ini, Saya berharap silaturahmi ini jangan sampai terputus," jelasnya. 

Mengingat dengan Kasus tewasnya dua warga Kabupaten Lampung Barat yang diterkam Harimau di Kecamatan Suoh dan Bandar Negeri Suoh (BNS), Nukman meminta kepada masyarakat setempat untuk mendoakan keselamatan masyarakat Kecamatan Suoh dan BNS.

"Mari kita manfaatkan kesempatan ini untuk berdoa demi kesehatan dan keselamatan seluruh masyarakat, terkhususnya masyarakat di Kecamatan Suoh dan BNS," ungkapnya

Kegiatan Doa bersama itu turut dihadiri oleh Kepala Perangkat Daerah serta masyarakat setempat. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: