KPPN Liwa Anugerahkan Penghargaan Satker Award 2024 Periode Penilaian Semester II 2023

KPPN Liwa Anugerahkan Penghargaan Satker Award 2024 Periode Penilaian Semester II 2023

--

LAMBAR, MEDIALAMPUNG.CO.ID - KPPN Liwa pada Kamis, 7 Maret 2024 telah menyelenggarakan kegiatan Satker Award 2024 periode penilaian 2023.

Kegiatan yang bertempat di Aula Integritas KPPN Liwa di buka oleh Kepala KPPN Liwa, Maria Lucky Ariana. 

Apresiasi ini diberikan sebagai wujud penghargaan bagi satuan kerja (satker) lingkup KPPN Liwa atas kerja keras dan Upaya yang telah dilakukan oleh mitra kerja dalam mengawal pengelolaan belanja pemerintah yang berada dalam pengelolaan satker.

Dalam sambutannya, Kepala KPPN Liwa menyampaikan terkait Strategi Organisasi, Pagu Realisasi Belanja Lingkup KPPN Liwa, Digitalisasi Pembayaran dan beberapa Pending Matters lainnya terkait pencapaian Indikator Kinerja Pelaksanaan Anggaran 2023.

BACA JUGA:Kejari Lampung Barat Canangkan Komitmen Bersama Menuju Wilayah Bebas Korupsi

BACA JUGA:Bulki Buka Langsung O2SN dan FLS2N Tingkat SD Kecamatan Way Tenong

Dalam kesempatan itu, Maria Lucky Ariana juga menyampaikan terkait Kriteria dari Pemberian Penghargaan bagi para satker yang terdiri dari 13 Kategori.

KPPN Liwa dengan wilayah kerja meliputi 2 Kabupaten yaitu Kabupaten Lampung Barat dan Kabupaten Pesisir Barat memberikan penghargaan kepada 28 satker sebagai mitra kerja dari KPPN Liwa.

Pada pemberian penghargaan kali ini, Satker dengan penghargaan terbanyak diraih oleh Pengadilan Negeri Liwa dengan 7 kategori.

Selanjutnya Polres Lampung Barat meraih 4 kategori dan disusul oleh kantor Kementerian Agama Kabupaten Pesisir Barat sebanyak 3 kategori.

BACA JUGA:Komponen Sasaran Bansos PKH Tidak Berubah

BACA JUGA:Berkunjung ke UPT Damkar Way Tenong, Siswa TK-PAUD dari Air Hitam Diajarkan Cara Memadamkan Api

Diharapkan dengan adanya penghargaan ini dapat menjadi motivasi dan penyemangat bagi satker dalam meningkatkan kinerja dalam pengelolaan belanja pemerintah sehingga belanja pemerintah dapat memberikan manfaat yang seluas-luasnya bagi masyarakat khususnya Masyarakat Kabupaten Lampung Barat dan Kabupaten Pesisir Barat.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: