Polres Lampung Barat Borong 4 Penghargaan Satker Award KPPN Liwa

Polres Lampung Barat Borong 4 Penghargaan Satker Award KPPN Liwa

--

LAMBAR, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Polres Lampung Barat menyabet empat penghargaan sekaligus pada ajang Satker Award tahun 2024 yang diselenggarakan oleh Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Liwa, Kamis 7 Maret 2024.

Penyerahan penghargaan tersebut dilaksanakan di Aula KPPN Liwa, dihadiri langsung oleh Kapolres Lampung Barat AKBP Ryky Widya Muharam, S.H.,S.Ik.

Keempat penghargaan yang diraih Polres Lampung Barat yakni Juara terbaik 1 konsistensi pertumbuhan anggaran, Juara terbaik 1 inisiatif peningkatan pelaksanaan anggaran, juara terbaik 2 kategori penyerapan IKPA dan juara 3 operator Aplikasi SAKTI favorit.

Pemenang kategori diumumkan langsung oleh kepala KPPN Liwa Maria Lucky Ariana dihadapan seluruh satker mitra KPPN Liwa. 

BACA JUGA:Capai Target Non Polio AFP, Dinkes Lampung Barat Diganjar Penghargaan

BACA JUGA:5 Wajah Baru Masuk Jajaran Caleg Terpilih DPRD Provinsi Lampung Dapil II, Salah Satunya Putra Jati Agung

Kapolres Lampung Barat menerima 3 penghargaan sedangkan satu penghargaan untuk juara 3 operator SAKTI terfavorit langsung diberikan kepada yang bersangkutan.

Kapolres Lampung Barat mengucapkan terimakasih kepada KPPN Liwa yang telah menyelenggarakan acara tersebut dan juga kepada para personel yang mengawaki bidang keuangan pada Polres Lampung Barat.

“Saya ucapkan terimakasih kepada KPPN Liwa yang telah menyelenggarakan kegiatan yang sangat positif untuk meningkatkan semangat para pengelola keuangan satker terutama Polres Lampung Barat. Dan untuk personel Polres Lampung Barat, khususnya keuangan saya ucapkan terimakasih, pertahankan apa yang sudah diraih bila perlu ditingkatkan lagi," kata polisi dengan dua melati di pundaknya tersebut.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: