BRI Borong Tiga Penghargaan Bergengsi di Ajang Top BUMN Awards 2024

BRI Borong Tiga Penghargaan Bergengsi di Ajang Top BUMN Awards 2024

Di bawah kepemimpinan CEO Sunarso, BRI cetak prestasi di BUMN Awards--

MEDIALAMPUNG.CO.ID - PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk (BRI) berhasil mencetak prestasi membanggakan dengan meraih tiga penghargaan bergengsi di ajang Top BUMN Awards 2024. 

Dalam acara yang diadakan oleh Harian Bisnis Indonesia di Hotel Raffles, Kuningan, Jakarta, pada Rabu, 2 Oktober 2024, BRI menunjukkan komitmennya dalam mendukung ekonomi Indonesia melalui penghargaan yang berhasil diraih.

Penghargaan ini meliputi kategori Best CEO: Excellent in Business Intelligence Solution yang disabet oleh Sunarso, Direktur Utama BRI. 

Di bawah kepemimpinan Sunarso, BRI terus mendorong inovasi melalui solusi kecerdasan bisnis yang optimal, menjadikannya pemimpin yang dihormati dalam industri perbankan. 

BACA JUGA:Panduan Lengkap Ajukan KUR BRI untuk UMKM Agar Cepat Cair

Tak hanya itu, Direktur Keuangan BRI, Viviana Dyah Ayu R.K, juga dinobatkan sebagai Best CFO: Excellent in Finance Transformation. 

Dedikasi Viviana dalam mengelola transformasi keuangan membuat BRI semakin solid dalam pengelolaan finansialnya.

BRI juga diakui sebagai The Best State-Owned Enterprise dalam kategori perusahaan publik sektor keuangan. 

Pengakuan ini menunjukkan kemampuan BRI dalam menghadapi tantangan bisnis serta mengelola operasional dengan efisien, berfokus pada keberlanjutan dan performa yang stabil.

BACA JUGA:Gunakan VAR, Kualitas BRI Liga 1 Meningkat di Musim 2024/2025

Proses penjurian penghargaan ini melewati serangkaian tahapan ketat, seperti pengumpulan data performa, analisis laporan keuangan tiga tahun terakhir, dan wawancara yang melibatkan para ahli berpengalaman, termasuk Wimboh Santoso, mantan Ketua OJK, serta tokoh bisnis lainnya. 

Penghargaan ini menjadi simbol pengakuan atas kerja keras BRI dalam mempertahankan posisinya sebagai bank terdepan di Indonesia.

Sunarso menyampaikan rasa syukur atas penghargaan ini sebagai bukti dedikasi dari seluruh "Insan BRILian," sebutan untuk karyawan BRI. 

Ia juga mempersembahkan pencapaian ini untuk para pelaku UMKM, yang merupakan inti dari peran BRI dalam mendorong perekonomian nasional.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: