Nelayan Pasar Krui Dikabarkan Belum Pulang dari Melaut

Nelayan Pasar Krui Dikabarkan Belum Pulang dari Melaut

--

PESBAR, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Seorang nelayan warga Kelurahan Pasar Krui, Kecamatan Pesisir Tengah, Kabupaten Pesisir Barat (Pesbar), dikabarkan belum pulang dari melaut sejak Rabu 28 Februari hingga Kamis 29 Februari.

Kepala BPBD Pesbar Imam Habibudin mengatakan, pihaknya telah menerima laporan terkait adanya nelayan yang belum pulang dari melaut tersebut. 

"Iya, informasinya ada warga Kelurahan Pasar Krui yang belum pulang dari melaut atas nama Sahlan Rusadi, proses pencarian sudah dilakukan nelayan sejak Rabu malam, tapi belum membuahkan hasil," ungkapnya.

Lanjutnya, pihaknya telah melakukan koordinasi dengan seluruh pihak terkait untuk melakukan proses pencarian nelayan tersebut. 

BACA JUGA:Prakiraan Cuaca Lampung, Sejumlah Daerah Berpotensi Hujan Lebat dan Angin Kencang

BACA JUGA:Konsolidasi Pengelolaan BMN, M Surur Siap Optimalkan Kinerja

"Sekarang kita sedang bersiap untuk bergerak melakukan pencarian ke lokasi dimana nelayan tersebut biasa mencari ikan," terangnya.

Sementara itu, Lurah Pasar Krui Emi Widi membenarkan bahwa ada warganya yang berprofesi sebagai nelayan dan belum pulang hingga saat ini.

Nelayan tersebut berangkat melaut pada Rabu sekira pukul 02.00 WIB dan hingga malam hari tidak pulang, sehingga dilakukan upaya pencarian oleh nelayan.

"Biasanya nelayan tersebut pulang menjelang Isya, tapi semalam tidak kunjung pulang, sehingga sudah dilakukan upaya pencarian oleh nelayan lainnya tapi tidak ketemu," ungkapnya. 

BACA JUGA:Akan Dimulai Pada Tahun 2025 , Berikut Ini Daftar Penerima Makan Siang Gratis Prabowo

BACA JUGA:Uspika Optimis Puskesmas Sumber Jaya Mampu Raih Status Akreditasi Paripurna

Pihaknya berharap, upaya pencarian nelayan yang belum pulang tersebut dapat membuahkan hasil, sehingga bisa kembali bersama keluarga dengan selamat. 

"Tim gabungan sedang bersiap untuk melakukan pencarian, semoga bisa segera ditemukan," harapnya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: