Konsolidasi Pengelolaan BMN, M Surur Siap Optimalkan Kinerja

Konsolidasi Pengelolaan BMN, M Surur Siap Optimalkan Kinerja

--

LAMBAR, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Kepala Sub Bagian Tata Usaha Kankemenag Kab Lampung Barat H. Miftahus Surur, S.Ag, M.Si mengikuti kegiatan Konsolidasi Pengelolaan Barang Milik Negara (BMN) Kementerian Agama RI.

Acara yang digelar di Batam Kepulauan Riau itu dihadiri Kepala Biro Keuangan dan BMN Kemenag RI Drs. H. Subarja, M.Pd, Kepala Kankemenag Kota Batam Dr. H. Zulkarnain, M.H serta seluruh Kasubbag TU Kankemenag Se-Indonesia.

Pada kesempatan tersebut, Kabiro Keuangan dan BMN Kemenag RI Drs. H. Subarja, M.Pd mengatakan bahwa pengelolaan BMN harus dilaksanakan dengan penuh ketekunan, kecermatan, dan penguatan validitas data. 

"Pengelolaan BMN ini sangat penting karena menjadi salah satu tolak ukur keberhasilan kinerja Kemenag. BMN itu merupakan amanah yang harus dikelola dengan baik, itu bukan Barang Milik Nenek lho ya, tapi ingat, Barang Milik Negara," paparnya.

BACA JUGA:Akan Dimulai Pada Tahun 2025 , Berikut Ini Daftar Penerima Makan Siang Gratis Prabowo

BACA JUGA:Uspika Optimis Puskesmas Sumber Jaya Mampu Raih Status Akreditasi Paripurna

Usai mengikuti kegiatan tersebut, Kasubbag TU Kankemenag Lambar Miftahus Surur mengungkapkan antusiasme peserta seraya berkomitmen untuk mengoptimalkan penatausahaan BMN di Kankemenag Lambar agar sesuai dengan peruntukkannya.

"Ya apa yang disampaikan oleh Pak Karo itu sangat baik dan memacu kita agar BMN itu dapat dikelola dengan baik, amanah dan tanggungjawab. Kita akan terus optimalkan karena salah satu tolak ukur akuntabilitas kinerja kita ya pada ketertiban administrasi pengelolaan BMN," pungkasnya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: