Zelda Naturi Nukman Lantik 4 Ketua TP-PKK Kecamatan

Zelda Naturi Nukman Lantik 4 Ketua TP-PKK Kecamatan

--

LAMBAR, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kabupaten Lampung Barat Ny. Dra. Zelda Naturi Nukman melantik ketua TP PKK empat Kecamatan yang berada di wilayah kabupaten setempat, bertempat di Lamban Pancasila Kecamatan Balik Bukit, Selasa 20 Februari 2024.

Empat ketua TP-PKK yang dilantik yakni ketua  TP-PKK Kecamatan Sukau, Batu Brak, Gedung Surian dan Batu Ketulis, berdasarkan Surat Keputusan (SK) Ketua TP PKK Lampung Barat No: 01 s/d 04/KEP/PKK-LB/II2024. 

Pelantikan ini bertepatan dengan kegiatan rapat koordinasi penetapan program TP PKK Kabupaten Lampung Barat tahun 2024. 

Dalam sambutannya, Ny. Zelda Naturi Nukman menyampaikan selamat kepada ketua TP PKK yang baru saja dilantik, ke depannya dirinya berharap dapat dapat menjalankan tanggung jawab dengan baik dalam mensukseskan program-program PKK.

BACA JUGA:Gaji KPPS di 5 Kecamatan Belum Cair, Sekretaris KPU Lambar Ungkap Penyebab Penundaan!

BACA JUGA:Bantuan Sosial Cair Double, Bagaimana Soal BLT Mitigasi Risiko Pangan?

"Saya mewakili jajaran TP PKK Kabupaten mengucapkan selamat kepada ketua TP PKK yang baru saja dilantik. Saya berharap saudara-saudara dapat mengemban amanah yang telah dibebankan di pundak saudara," kata dia.

"Jalin komunikasi dan sosialisasi yang baik kepada lapisan masyarakat demi menjalankan program-program PKK yang telah disusun," ujarnya.

Ia mengatakan bahwa pelantikan ketua TP PKK empat Kecamatan diharapkan nantinya dapat menciptakan kerjasama yang baik dengan TP PKK Kabupaten Lampung Barat.

"Harapan kami pada ketua TP PKK yang baru saja dilantik untuk bisa menjadi penghubung antara PKK Kabupaten dan Pekon," harapnya.

BACA JUGA:Jalan Liwa-Krui Dilanda Longsor, Satu Kendaraan R6 Kembali Terjebak

BACA JUGA:Hari Ketiga Pleno Kecamatan Karya Penggawa Berjalan Lancar

Ia mengajak seluruh kader PKK baik tingkat kabupaten, Kecamatan maupun Pekon untuk bersinergi dan menjaga kekompakan mendukung program pemerintah menurunkan angka stunting.

Dirinya menekankan kepada ketua TP PKK yang baru saja dilantik agar mampu mengarahkan seluruh kader tim PKK baik tingkat Kecamatan maupun Pekon sebagai penggerak penurunan angka stunting di Lampung Barat. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: