Kapolda Lampung Cek dan Monitoring TPS, Pastikan Pemilu 2024 Berlangsung Aman

Kapolda Lampung Cek dan Monitoring TPS, Pastikan Pemilu 2024 Berlangsung Aman

--

MEDIALAMPUNG.CO.ID - Kapolda Lampung Irjen Pol Helmy Santika bersama Gubernur Lampung Arinal Djunaidi dan Forkompida Provinsi Lampung melaksanakan pengecekan TPS di tiga Tempat Pemungutan Suara (TPS) yang berada di Kota Bandar Lampung guna memastikan kesiapan Personil yang bertugas di TPS.

Adapun kegiatan peninjauan tersebut dilalukan di tiga lokasi yakni TPS 07 tepatnya di Jl.Kesehatan Kelurahan Pahoman, TPS 20 Lokasi Komplek Citra Garden dan TPS 38 Komplek Springhill Kelurahan Kemiling Permai Kecamatan Kemiling Bandar Lampung. 

Mengawali perjalanan, Kapolda bersama Forkopimda yang beranjak langsung dari Mahan Agung menuju TPS 7 Jalan Kesehatan yang berada di Kelurahan Pahoman.

"Hari ini kita melaksanakan kegiatan Asistensi dan monitoring untuk cek langsung personel yang bertugas di PAM TPS yang ada di beberapa lokasi di Kota Bandar Lampung guna memastikan kesiapan Personil yang bertugas PAM TPS, " kata Kapolda Lampung saat diminta keterangan Oleh awak Media, Rabu 14 Februari 2024.

BACA JUGA:Usai Salurkan Hak Pilih di TPS 22 Sepang Jaya, Gubernur Arinal Pantau Sejumlah TPS di Bandar Lampung

Kapolda Lampung mengecek pelaksanaan pemungutan suara, tampak jelas, TPS yang di kunjungi sudah memenuhi syarat dan ketentuan yang ada.

Kapolda Lampung juga mengapresiasi para petugas TPS yang terus memberikan kerja maksimal dan siap melayani masyarakat.

"Secara keseluruhan, saya sangat apresiasi atas kinerja tim yang bertugas di TPS, sangat luar biasa, jangan lupa jaga kesehatan, kami juga mengimbau kepada seluruh masyarakat tetap saling menjaga Kamtibmas dilingkungan masing-masing,"tutupnya.

Sementara itu, Kabid Humas Polda Lampung Kombes Pol Umi Fadilah Astutik menambahkan mengajak seluruh masyarakat Lampung sama-sama mensukseskan Pemilu 2024.

BACA JUGA:Wali Kota Bandar Lampung Bersama Keluarga Mencoblos di TPS 007 Taman Budaya, Ini Pesan Eva Dwiana

"Kepada seluruh lapisan masyarakat, mari sukseskan Pemilu 2024 ini dengan aman tertib dan lancar. Mari wujudkan Pemilu 2024 yang sejuk aman dan damai," pungkasnya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: