Wali Kota Bandar Lampung Bersama Keluarga Mencoblos di TPS 007 Taman Budaya, Ini Pesan Eva Dwiana

Wali Kota Bandar Lampung Bersama Keluarga Mencoblos di TPS 007 Taman Budaya, Ini Pesan Eva Dwiana

--

MEDIALAMPUNG.CO.ID - Wali Kota Bandar Lampung bersama dengan anggota keluarganya, suaminya Herman HN, dan juga anaknya Rahmawati Herdian menggunakan hak pilihnya di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 007 Taman Budaya, Kelurahan Palapa Kecamatan Tanjung Karang Pusat, Rabu 14 Februari 2024.

Seperti pantauan Medialampung.co.id, Wali Kota Bandar Lampung terlihat tiba di lokasi TPS pada pukul 08.00 WIB.

Wali Kota Bandar Lampung Eva Dwiana menyampaikan pada hari ini dirinya telah memberikan hak pilihnya untuk, DPD, DPRD RI, DPRD Provinsi, DPRD Kota,dan juga presiden.

"Tentu untuk harapan kita semua untuk masyarakat bisa menggunakan hak pilihnya atau memberikan suaranya pada Pemilu tahun 2024 ini,"ucapnya.

BACA JUGA:Pemkot Bandar Lampung akan Gelar Pasar Murah Menjelang Ramadhan

Wali Kota Bandar Lampung mengingatkan untuk masyarakat supaya tetap menjaga persatuan serta kesatuan usai melakukan pemilihan umum di tahun 2024 ini.

"Untuk pilihan boleh berbeda, tetapi jangan sampai ada perpecahan atau hal-hal yang lainya, dan kita juga harus tetap menjaga kesatuan dan persatuan,"pesannya.

Eva Dwiana menuturkan, untuk semua masyarakat sudah kita himbau supaya menggunakan hak pilihnya di Tempat Pemungutan Suara (TPS) di tempatnya masing-masing.

"Siapapun yang terpilih dan menjadi pemimpinnya manti itu adalah yang teraiknya, jangan sampai ada perpecahan di antara kita dan terjadi hal-hal yang tidak diinginkan dan yang terpenting jangan sampai golput," pungkasnya. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: