Camat Jati Agung Lepas Logistik Pemilu 2024 ke Setiap Desa

Camat Jati Agung Lepas Logistik Pemilu 2024 ke Setiap Desa

Camat Jatiagung Firdaus Adam di dampingi Kapolsek Jatiagung Lepas Logistik Pemilu 2024 ke setiap Desa-Foto - Wiji ([email protected])-

LAMSEL,MEDIALAMPUNG.CO.ID - Camat Jati Agung Firdaus Adam S.Stp.M.M melepas Pendistribusian Logistik Kotak Surat Suara Pemilu 2024 ke setiap PPS di 21 desa yang ada wilayah Kecamatan Jati Agung Kabupaten Lampung Selatan pada Selasa, 13 Februari 2024. 

Dimana sebelum dilaksanakan pelepasan logistik dilaksanakan apel bersama dalam rangka pengiriman logistik Kotak Surat Suara Pemilu 2024 di halaman kantor kecamatan. 

Dalam apel dan pelepasan logistik tersebut di dihadiri Kapolsek Jati Agung Iptu Olivia Jeniar Chaniagung, Danposramil 421-09, PPK Kecamatan Jati Agung, Panwaslu Kecamatan dan personil Kepolisian, Babinsa dan PPS dari setiap desa.

Dalam kesempatan itu Firdaus Adam mengatakan agar kiranya pengiriman logistik bisa terlaksana dengan lancar hingga sampai di tujuan.

BACA JUGA:Wakapolres Lampung Barat Sambut Pasukan Brimob Pengamanan Pemilu di Pajar Bulan

BACA JUGA:Jun Karim Gerakkan Warga Jalankan Anjuran Pj Bupati Tegakkan Kamtibmas

"Semoga pengiriman logistik kotak Surat Suara Pemilu 2024 ini berjalan lancar hingga ke setiap PPS yang ada di desa," ungkap Firdaus Adam.

Lanjutnya Camat Jati Agung juga berharap agar kiranya semua pihak yang terlibat dalam pelaksanaan pemilu ini bisa melaksanakan tugasnya sesuai tupoksinya sehingga bisa terwujud pemilu yang adil dan bermartabat," pungkasnya.

Sementara dari pantauan medialampung.co.id di lokasi, pengiriman logistik tersebut dalam pengawalan ketat oleh anggota TNI dan Polri sehingga perjalanan menuju desa bisa terjamin keamanannya.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: