Wakapolres Lampung Barat Sambut Pasukan Brimob Pengamanan Pemilu di Pajar Bulan

Wakapolres Lampung Barat Sambut Pasukan Brimob Pengamanan Pemilu di Pajar Bulan

--

LAMBAR, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Sebanyak 30 personil brimob dari Satuan brimob, Polda Lampung yang akan melakukan pengamanan Pemilu 2024 di Kabupaten Lampung Barat (Lambar) tiba Pukul 10.00 WIB di halaman Kelurahan Pajar Bulan, Kecamatan Way Tenong pada Rabu, 13 Januari 2024.

Kedatangan pasukan brimob juga di sambut Wakapolres Kompol Zaini Kabag Rencana Polres Lambar AKP Fathur R, mendampingi Kapolres Lambar Ryky Widya Muharom, S.H., S.I.K, Kabag Operasional Kompol Ery Hafri, S.H., Kasat Binmas AKP Abu Bakar, Kapolsek Sumber Jaya AKP R Syahrul, Kapolsek Sekincau AKP Sahril Paison, S.H, M.H., Kanit Intel Polsek Sumber Jaya Ipda Padli Camat Way Tenong Nowo Wibawono, M.Pd., Lurah Pajar Bulan Erna Risnawati,

Diterangkan Kapolsek Sumberjaya AKP R Syahrul 30 personil brimob tersebut akan di bagi dua titik pengamanan, sebanyak 15 personil akan di tempatkan wilayah hukum Polsek Sumber Jaya dan Sekincau dan 15 personil akan ditempatkan di Polsek Suoh.

"Sesuai perintah kapolres penyambutan personil brimob di pajar bulan untuk langsung menuju lokasi, satu regu di wilayah hukum Polsek Sumber Jaya dan Sekincau satu regu di Polsek Suoh dan di wilayah Polsek Balik Bukit akan ditangani langsung Personil Polres Lambar," sebutnya.

BACA JUGA:Kode Redeem FF Februari 2024, Yakin Gak Mau Hadiah Ekslusif?

BACA JUGA:Jun Karim Gerakkan Warga Jalankan Anjuran Pj Bupati Tegakkan Kamtibmas

Lebih jauh di jelaskan tugas pengamanan yang akan dilakukan personil brimob yakni upaya antisipasi artinya jika dibutuhkan atau terjadi masalah di lapangan yang mendesak langsung bergerak.

Perwira Pengendali Sat Brimob Iptu Fajar dalam sprintnya 30 personil akan melakukan pengamanan selama tiga hari, jika kondisi kondusif. 

Namun jika sebaliknya akan ditempatkan hingga kondisi kondusif.

"Tugas brimob adalah standby, Penindakan Huru Hara (PHH) dan patroli," ujarnya. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: