Tati Gelar Coffee Morning Sambut Sekcam Baru

Tati Gelar Coffee Morning Sambut Sekcam Baru

--

LAMBAR, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Camat Gedung Surian, Kabupaten Lampung Barat Tati Sulastri, S.Sos, M.M., memimpin coffee morning bersama jajaran usai melaksanakan kegiatan rutin upacara pengibaran bendera merah putih setiap Senin. 

Dalam kopi morning yang dilaksanakan Senin 4 Februari 2024 tersebut Camat sekaligus memperkenalkan berikut penyebutan kepada pejabat Sekcam baru Heptanius Hidayat, S.P., yang baru-baru ini ditempatkan di kantor kecamatan tersebut setelah sebelumnya menjabat Sekcam Sumber Jaya.

Serta perpisahan dengan Kasubag Kepegawaian  Sepriyanti yang pindah sebagai Kasi PMP Kantor Kecamatan Sumberjaya.  

Dalam kesempatan itu, Tati Sulastri berharap kedatangan sekcam baru yang disebutnya sudah memiliki pengalaman dalam kepemimpinan tentunya membawa suasana baru dan semangat baru bagi pegawai kantor kecamatan tersebut dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab sebagai abdi negara baik pelayanan terhadap masyarakat maupun tanggung jawab terhadap tugas pokok dan fungsi (tupoksi). 

BACA JUGA:Camat Sumber Jaya Pimpin Sertijab Lurah Tugusari

BACA JUGA:SDN 3 Way Mengaku Sosialisasi Stop Perundungan/Bullying di Satuan Pendidikan

Seperti diketahui pekan kemarin Pemkab  Lambar melakukan rolling jabatan pejabat dalam rangka penyegaran kerja ASN. 

Dalam beberapa bulan ini untuk jabatan Sekcam di Gedung Surian dijabat oleh Plt Satyadi Effendi, S.E., yang jabatannya sebagai Kasi PMP, setelah pejabat lama Narsan S.E purna tugas.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: