Temu Kangen dengan Simpatisan dan Warga, Parosil Kenalkan Program Ganjar-Mahfud, dan Beri Bantuan Ambulance

Temu Kangen dengan Simpatisan dan Warga, Parosil Kenalkan Program Ganjar-Mahfud, dan Beri Bantuan Ambulance

--

LAMBAR, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Ketua DPC PDI Perjuangan Lampung Barat Hi. Parosil Mabsus menggelar silaturahmi dengan para simpatisan, kader serta masyarakat di sejumlah lokasi mulai yakni di Lingkungan Serdang, Kelurahan Way Mengaku, Kecamatan Balik Bukit, berlanjut ke Pemangku Negeri Ratu Ulu, Pekon Buay Nyerupa dan Pekon Hanakau, Kecamatan Sukau pada Kamis 1 Februari 2024.

Dalam agenda silaturahmi alias temu kangen itu, Parosil atau akrab disapa Pakcik itu memperkenalkan berbagai program unggulan yang diusung pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden nomor urut 3 Ganjar-Mahfud.

Ditengah momentum itu juga pakcik memberikan bantuan mobil ambulance untuk membantu pelayanan kesehatan bagi masyarakat di Pekon Hanakau dan sekitarnya.

Pakcik mengatakan masyarakat Sukau harus memilih sosok pemimpin yang bisa menjadi teladan, mempunyai program yang memihak rakyat kecil dan bisa mengayomi bangsa Indonesia.

BACA JUGA:Dinas P3AKB Pesisir Barat Siapkan Penilaian KLA 2024

BACA JUGA:Masuki Masa Pensiun, Dishub Pesbar Gelar Purna Bhakti Dua Pegawai

"Persoalan di Indonesia ini banyak, saya ingin sampaikan bahwa tiga calon presiden ini semuanya baik tidak ada yang tidak baik, namun yang perlu diingat adalah yang paling baik yaitu Ganjar-Mahfud," ucapnya.

Terusnya, masyarakat harus memahami bahwa Ganjar Pranowo adalah sosok calon pemimpin ideal yang pernah menjabat sebagai anggota DPR RI selama dua periode, kemudian menjadi Gubernur Jawa Tengah dua periode sehingga memiliki pengalaman dalam memimpin.

"Begitupun dengan profesor Mahfud juga juga punya pengalaman jadi Menteri, anggota DPR RI, bahkan juga pernah menjadi ketua MK. Sehingga keduanya memang merupakan sosok yang cerdas, pintar, merakyat dan juga berani serta telah teruji. Dan perlu diketahui juga bahwa Pak Ganjar dulu pernah menjadi anggota Pansusnya Pemilu dan beliau yang menggagas agar Pemilu itu dilaksanakan model sekarang ini, artinya masyarakat diberikan kesempatan untuk menentukan pilihannya, bukan karena partai tapi ketokohannya," papar Pakcik.

Kemudian Ganjar juga yang ikut menggagas Pemilu agar digabung untuk menghindari terjadinya konflik yang berkepanjangan. 

BACA JUGA:Ketua Apdesi Sekincau : Masyarakat Minta Perbanyak Pupuk Bersubsidi dan Bantuan Kambing

BACA JUGA:KPU Pesisir Barat Dahulukan Distribusi Logistik Pemilu ke Daerah Terpencil Mulai 10 Februari 2024

Jika terlalu sering Pemilu dikhawatirkan akan terjadi konflik karena adanya perbedaan.

"Selama menjadi Gubernur Jawa Tengah banyak keberhasilan juga yang diraih, angka kemiskinan turun, termasuk kaum milenial disana mendapatkan perhatian nama nya pendidikan boarding class, termasuk ada SMK unggulan. Termasuk juga penanganan stunting, karena saat ini Gubernur terbaik di jamannya pak Jokowi Periode kedua ini adalah Ganjar Pranowo, banyak penghargaan yang telah diperoleh Ganjar dari presiden karena capaian kinerjanya," sambung Pakcik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: