Wali Kota Bandar Lampung Salurkan Bantuan Beras dari Presiden

Wali Kota Bandar Lampung Salurkan Bantuan Beras dari Presiden

--

MEDIALAMPUNG.CO.ID - Pemrintah Kota Bandar Lampung hari ini kembali menyalurkan bantuan pangan dari Badan Pangan Nasional (Bapanas) pada beberapa Kecamatan di Kota Bandar Lampung.

Wali Kota Bandar Lampung, turun langsung membagikan penyaluran beras dari Pemerintah Pusat, yang berlokasikan di Kecamatan Rajabasa, Labuhan Ratu, Kedaton, Kemiling dan juga Sukarame.

"Alhamdulillah untuk bantuan beras dari Presiden hari ini sudah kita salurkan di beberapa kecamatan dengan melalui bulog, dan untuk kecamatan yang lain akan segera menyusul,"ucap Wali Kota Bandar Lampung.

Pembagian beras ini dilakukan berdasarkan data dari pemerintah Pusat kepada Pemkot Bandar Lampung saat ini.

BACA JUGA:Edukasi Pelajar, Waka Polresta hingga Pejabat Jadi Pembina Upacara di Sekolah

"Insyaallah kita memberikan beras ini sesuai dengan data yang kita punya, dan nanti ada lagi tambahan Pemerintah,"ucapnya.

Buda Eva juga mengatakan Pemkot Bandar Lampung juga akan memberikan bantuan kepada masyarakat yang memang tidak mendapatkan bantuan dari pusat dengan besaran Rp 100 ribu berupa beras.

"Insya Allah nanti ada, agak banyak, jadi warga Bandar Lampung yang tidak dapat nanti kita beri bantuan Ro 100 ribu,"ujarnya.

Sementara itu, Plt Kadis Ketahañan Pangan Kota Bandar Lampung M Yusuf menyebutkan bantuan beras di januari 2024 ini ada 60 ribu orang penerima manfaat.

BACA JUGA:Beben Bantah Soal Tudingan Menjadi Koordinator Parkir di Masjid Al Furqon

"Penerima Bantuan Pangan Kota Bandar Lampung Januari 2024 sebanyak 61.816 masing masing-masing 10 kg," singkatnya. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: