Kapal Pesiar Terbesar di Dunia Siap Memulai Petualangan

Kapal Pesiar Terbesar di Dunia Siap Memulai Petualangan

--

MEDIALAMPUNG.CO.ID - Salah satu kapal pesiar terbesar di dunia milik Royal Caribbean, 'Icon of the Seas' akan memulai pelayaran. Kapal akan mulai berlayar menuju Karibia Timur dari Miami, AS, pada Januari 2024.

Kapal raksasa ini sudah memulai berlabuh di Miami, AS. Menjelang pelayan perda nya, kapal ini disambut dengan gegap gempita di Miami. Ada perayaan salut dari kapal lain, pesawat yang menerbangkan spanduk dan perayaan komunitas di Museum Seni Perez untuk menandai kemunculan pertama kapal raksasa di Miami.

Kapal ini memiliki berbagai fasilitas kelas atas, mulai dari refret di pantai hingga liburan di resor dan petualangan di taman hiburan menjadikan petualangan pertama sebagai cara untuk berlibur, untuk setiap keluarga dan wisatawan.

Ada enam seluncuran air yang memecahkan rekor di kategori 6, Crow's Edge di ketinggian 154 kaki di atas lautan, dan tujuh kolam satu untuk setiap hari dalam seminggu, kemudian ada juga infinity pool. Royal Caribbean menyebutnya sebagai waterpark terbesar di lautan.

BACA JUGA:Selama 2023, Hasil Budidaya Ikan Air Tawar di Pesisir Barat Capai 217,47 Ton

Kapal juga punya lebih dari 40 restoran untuk santai, bar, dan lounge, hiburan menantang di udara, es, air, dan teater, serta yang lainnya.

Royal Caribbean mengklaim kapal akan cocok untuk keluarga terutama mereka yang mempunyai anak kecil.

Kapal raksasa berukuran 1.198 kaki (365 meter) dengan 20 dek ini mampu menampung hingga 5.610 tamu dan 2.350 awak kapal.

Icon of the Seas resmi diserahkan kepada Royal Caribbean di galangan kapal Meyer Turku di Turku, Finlandia, pada 27 November 2023 lalu. Pembuatan kapal membutuhkan waktu selama 900 hari.

BACA JUGA:Menpan-RB Sebut Rekrutmen CPNS dan PPPK akan Dibuka Mei 2024

Icon of the Seas mengalahkan kapal lainnya Wonder of the Seas sebagai kapal terbesar dunia. Wonder of the Seas yang juga milik Royal Caribbean berukuran 1.188 kaki (362 meter) dan punya 18 dek.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: