Mobil Warga Kebun Tebu Lakalantas di Lampung Tengah

Mobil Warga Kebun Tebu Lakalantas di Lampung Tengah

--

LAMBAR, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Telah terjadi kecelakaan lalu lintas (lakalantas) tabrakan antara mobil pribadi jenis Daihatsu Ayla warna kuning Nopol BE 1323 MD dengan fuso warna putih tepatnya di jembatan layang Banjar Ratu Kabupaten Lampung Tengah, Pukul 02.00 WIB Selasa 16 Januari 2024.

Berdasarkan informasi dari video yang beredar, tabrakan tersebut menyebabkan mobil Ayla mengalami rusak berat dengan ringsek bagian depan hingga tengah.

Sementara pengendaranya seorang perempuan muda mengalami luka berat hingga dilarikan ke Rumah Sakit Medikal Kalirejo.

Berdasarkan nama dari STNK Pemilik mobil Ayla atas nama Arnila Santi, warga Pekon Tugu Mulya Kecamatan Kebun Tebu, Kabupaten Lampung Barat

BACA JUGA:Ketua PMI Lampung Barat Edi Novial Imbau Pelajar Menjadi Generasi Muda Berjiwa Sosial

BACA JUGA:Dua Bulan Jabat Kapolsek Jatiagung, Polwan Cantik Ini Ungkap Empat Kasus

Namun dari informasi terakhir, pemilik mobil atas nama Arnila bukanlah orang yang mengemudikan mobil tersebut karena Arnila sedang mengikuti pengajian di Bandung Jawa Barat.

Arnila sendiri merupakan istri dari Hi. User yang berdomisili di Pekon Purawiwitan, Kecamatan Kebun Tebu. 

Sehingga belum diketahui siapa pengendara mobil tersebut. Hanya saja diinformasikan luka yang dialami tidak terlalu berat. 

Dari keterangan tetangga User, dalam laka tersebut pengemudi disebutkan perempuan muda itu bersama User dan keduanya tengah dirawat dirumah sakit.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: