Wali Kota Bandar Lampung Resmikan Klinik Kesehatan di Kampus UIN Raden Intan Lampung

Wali Kota Bandar Lampung Resmikan Klinik Kesehatan di Kampus UIN Raden Intan Lampung

--

MEDIALAMPUNG.CO.ID - Pemkot Bandar Lampung meresmikan banguan yang akan dijadikan Klinik Kesehatan Pratama UIN Raden Intan Lampung, Jumat 12 Januari 2024.

Penyerahan dilakukan secara langsung oleh Wali Kota Bandar Lampung, Eva Dwiana kepada Rektor UIN Raden Intan Lampung, Prof. Wan Jamaludin.

Wali Kota Bandar Lampung mengatakan, dengan di bukak nha Klinik ini mahasiswa serta masyarakat bisa dengan mudah mendapatkan akses kesehatan.

"Hari ini kita melakukan serah terima gedung Klinik Pratama UIN Raden Intan Lampung, semoga nanti ini bisa maksimal dalam melayani masyarakat yang ada di kota bandar lampung, yang ada di perbatasan, serta mahasiswa di sini boleh juga untuk menggunakan Klinik ini,"ucapnya.

BACA JUGA:DLH Bandar Lampung Segera Launching Aplikasi Stroberi

Tidak hanya memberikan gedung saja, Pemkot Bandar Lampung memberikan juga Mobil Ambulance yang bisa untuk digunakan menunjang pelayanan Klinik kesehatan ini.

"Guna gedung ini hadir untuk bisa melayani masyarakat yang tidak mampu, kita juga memberi fasilitas Mobil Ambulance, mudah-mudahan dalam kurun waktu dekat ini isi nya bisa dioperasikan dan dimanfaatkan,"tambahnya.

Selain itu, pihaknya juga berwacana bakal membuat Klinik tersebut lebih besar layaknya Rumah Sakit Universitas Lampung saat ini.

"Ya ada itu, masih rencana. Insya Allah semua bisa kita bantu pakai dana kita sendiri apalagi PAD Bandar Lampung sudah membaik," tutupnya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: