Arinal Djunaidi Hadiri Pengajian Akbar Pemprov di UIN Raden Intan Lampung

Arinal Djunaidi Hadiri Pengajian Akbar Pemprov di UIN Raden Intan Lampung

--

MEDIALAMPUNG.CO.ID - Gubernur Lampung Arinal Djunaidi bersama Ketua TP-PKK Provinsi Lampung Riana Sari Arinal menghadiri Pengajian Akbar Pemerintah Provinsi Lampung di Ballroom Universitas Islam Negeri (UIN) Raden Intan Lampung pada Senin, 30 Oktober 2023.

Dalam pengajian yang diisi dengan tausyiah oleh dr. Aisyah Dahlan, Gubernur Arinal menyatakan bahwa Pengajian Akbar ini merupakan momen penting untuk kembali menghargai nilai-nilai keagamaan dan kebajikan.

Menurutnya, kehadiran Pengajian Akbar ini merupakan sebuah kesempatan berharga untuk bersama-sama merenungkan Allah SWT dan memohon berkah-Nya dengan tawadhu dan kesederhanaan.

Gubernur Arinal mengajak semua pihak, baik sebagai pemimpin maupun sebagai masyarakat, untuk menjadikan nilai-nilai ini sebagai pedoman dalam tindakan dan kebijakan mereka.

BACA JUGA:Gubernur Arinal Apresiasi Pelaksanaan Pestraria Yang Digagas Oleh Komunitas Penggiat Budaya Gham Berkain

"Marilah kita bersama-sama berupaya menciptakan masyarakat yang bermartabat, berbudaya, maju, berdaya saing, dan sejahtera," ucapnya.

Gubernur Arinal mengungkapkan bahwa pembangunan di Provinsi Lampung telah mencapai hasil yang layak sebagaimana siklus pembangunan yang berkelanjutan.

Ia menunjukkan bahwa hasil pembangunan terlihat dalam berbagai indikator pembangunan seperti pertanian, perkebunan, pariwisata, infrastruktur, dan lainnya.

Gubernur Arinal juga mengakui bahwa semua pencapaian ini tidak terwujud tanpa kerja keras, dedikasi, dan kerjasama dari berbagai pihak, termasuk unsur Legislatif, Pemerintah Provinsi dan Kabupaten/Kota, serta berbagai pemangku kepentingan seperti Forkopimda, dunia usaha, Perguruan Tinggi, dan Organisasi agama dan kemasyarakatan.

BACA JUGA:Pastikan Tak Ada Pungli, Menteri ATR/BPN Hadi Tjahjanto Serahkan Sertifikat Secara Door to Door di Lampung

Ia mengucapkan terima kasih kepada masyarakat, tokoh ulama, dan tokoh agama atas dukungan, nasihat, dan doa yang mereka berikan selama ini.

"Dalam setiap keputusan dan tindakan yang saya ambil, saya berusaha untuk menjalankan tugas dengan baik, untuk mewujudkan kesejahteraan masyarakat Lampung," kata dia.

Gubernur Arinal berharap bahwa semua pihak akan terus bekerja sama dan melanjutkan agenda pembangunan demi memajukan Provinsi Lampung.

"Saya percaya bahwa kesuksesan sejati adalah ketika kita berusaha memberikan yang terbaik bagi keluarga dan masyarakat, tanpa mengharapkan imbalan lebih dari Allah SWT. Semua yang kita lakukan adalah untuk mencari ridha-Nya," tandasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: