Jumat Berkah, Kapolres Lampung Barat Salurkan Bantuan Sembako

Jumat Berkah, Kapolres Lampung Barat Salurkan Bantuan Sembako

--

LAMBAR, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Kapolres Lampung Barat AKBP Ryky Widya Muharom, S.H.S.I.K., didampingi sejumlah PJU dan personel Satuan Lalu Lintas (Satlantas) menggelar Bakti Sosial (Baksos) membagikan paket sembako kepada warga di Pekon Padang Dalom, Kecamatan Balik Bukit, Jumat 12 Januari 2024.

Kapolres AKBP Ryky Widya Muharom, menerangkan sesuai dengan temanya bakti sosial di Jum’at Berkah, program penyerahan bantuan paket sembako ini merupakan program rutin yang dilaksanakan oleh Polres Lambar melalui Satlantas Polres Lambar

“Alhamdulilah hari ini kami dari polres Lambar dapat kembali melaksanakan Baksos. Dalam kegiatan ini beberapa paket sembako kami bagikan kepada warga yang kurang mampu,” ujar AKBP Ryky.

Dijelaskannya, yang mana setiap paket sembako tersebut berisi beras, serta beberapa makanan pokok lainnya.

BACA JUGA:Haji 2024, Sebanyak 254 Orang Berhak Lunasi BPIH, Cadangan Disiapkan 56

Pemberian paket sembako dalam kegiatan Baksos Jum’at Berkah ini di lakukan secara door to door (rumah ke rumah) sehingga benar-benar tepat sasaran.

“Semoga kegiatan ini dapat memberikan manfaat besar bagi warga yang membutuhkan. Semoga kita selalu diberi kesehatan dan keberkahan atas segala usaha yang kita lakukan dan hadirnya polri ditengah masyarakat terus menebar manfaat," harapnya.

Selain itu, kegiatan ini juga bertujuan untuk membangun kepercayaan masyarakat terhadap Polri, khususnya dalam bidang lalu lintas. 

“Saya juga mengajak teman teman sekalian untuk ikut peduli dengan lingkungan sekitar, kalau ada masyarakat yang membutuhkan uluran tangan yok sama sama kita ulurkan tangan kita untuk membantu mereka, selain itu juga saya mengajak semua warga untuk tertib berlalu lintas, bukan karena takut dengan polisi namun tertib karena kesadaran dari dalam hati kita," pesannya.

BACA JUGA:5 Wartawan PWI Lambar Dinyatakan Kompeten Tingkat Madya dan Muda, Nukman Sampaikan Apresiasi

Pihaknya berharap kegiatan ini juga dapat menginspirasi dan memberikan manfaat besar bagi masyarakat, serta Polri khususnya Polres Lampung Barat dapat terus memberikan manfaat untuk sesama.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: