Awal Tahun Baru 2024, Pengunjung Wisata Padati Pantai Labuhan Jukung

Awal Tahun Baru 2024, Pengunjung Wisata Padati Pantai Labuhan Jukung

--

BACA JUGA:Berkah Akhir Tahun, Sebanyak 17 Personel Polres Pesisir Barat Naik Pangkat

“Sebagian besar pengunjung yang datang ke pantai Mandiri Sejati ini berasal dari luar daerah, bahkan luar Provinsi seperti dari wilayah Bengkulu, Sumatera Selatan, maupun wilayah lainnya. Juga ada yang berasal dari wilayah Bandar Lampung maupun Kabupaten/Kota lainnya,” katanya.

Sementara itu, Kabid Usaha Jasa Pariwisata, Meiwantoro, S.E., mendampingi Kepala Dinas Pariwisata setempat, I Nyoman Setiawan, S.E, M.M., mengatakan bahwa, dalam libur akhir tahun 2023 dan tahun baru 2024 diakuinya di sejumlah kawasan wisata di Pesbar kini sudah mulai dikunjungi para wisatawan, seperti di pantai Labuhan Jukung ini juga sudah mulai ramai, namun jika dibandingkan dengan tahun sebelumnya itu tentu lebih ramai di tahun sebelumnya.

“Saat ini rata-rata banyak wisatawan yang mengunjungi spot-spot wisata pantai baru seperti di pantai Mandiri Sejati Kecamatan Krui Selatan, dan wilayah lainnya. Karena memang sebagian pengunjung juga banyak yang mendirikan tenda,” jelasnya.

Terpisah, Kabid Lalulintas dan Angkutan, Ronal Erwanda, S.E., mendampingi Plt.Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Pesbar, Tanwir, S.E, M.M., mengatakan, hingga sore kemarin berdasarkan pantauan di lapangan kondisi arus lalulintas di ruas jalan lintas barat (jalinbar) di Kabupaten Pesbar sudah mulai terlihat ramai.

BACA JUGA:Polresta Bandar Lampung Siagakan 480 Personel untuk Keamanan Malam Tahun Baru 2024

“Baik kendaraan roda empat maupun roda dua saat ini sudah mulai terlihat ramai melintasi di jalinbar, rata-rata dengan tujuan untuk berwisata menjelang malam pergantian tahun maupun libur tahun baru 2024,” pungkasnya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: