Sambut 2024, Gubernur Arinal Ajak Masyarakat Songsong Tahun Baru dengan Semangat Baru

Sambut 2024, Gubernur Arinal Ajak Masyarakat Songsong Tahun Baru dengan Semangat Baru

--

MEDIALAMPUNG.CO.ID - Gubernur Lampung Arinal Djunaidi menggelar Doa Bersama dan Ramah Tamah Tahun Baru 2024 di Mahan Agung, Rumah Dinas Gubernur Lampung, Minggu 31 Desember 2024.

Dalam kesempatan tersebut Arinal mengajak masyarakat bersama-sama menyongsong tahun 2024 dengan semangat baru dan bekerja lebih giat mewujudkan Lampung Berjaya.

"Semoga segala hal yang belum kita raih akan tercapai dan segala kegagalan tidak akan terjadi lagi," kata Arinal.

Arinal mengucapkan terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada seluruh komponen masyarakat yang senantiasa mendukung dan terlibat aktif dalam pembangunan di Provinsi Lampung sepanjang tahun 2023.

BACA JUGA:Jabatan Gubernur Lampung Dipastikan Berlanjut Hingga 2024

Lanjutnya, acara itu merupakan ungkapan rasa syukur atas semua yang telah terjadi dan berhasil diraih selama Tahun 2023.

Kemudian memupuk semangat dan energi baru menyongsong tahun 2024.

Gubernur Arinal mengatakan bahwa sebagai bukti dari keberhasilan pembangunan di Provinsi Lampung, kinerjanya telah membuahkan hasil dengan diberikannya berbagai apresiasi dan penghargaan.

Sebagai informasi, sejak Juni 2019 hingga saat ini, Gubernur Arinal telah meraih 140 penghargaan, baik dari Pemerintah Pusat maupun masyarakat.

BACA JUGA:Kadisnaker Lampung Disebut Jadi Tersangka Kasus Korupsi Dana Hibah KONI, Ini Kata Sekdaprov Lampung

Adapun sepanjang tahun 2023, Gubernur Arinal telah meraih sebanyak 33 penghargaan, diantaranya : 

1. Penghargaan Adhikarya Naraya Pembangunan Pertanian dari Kementerian Pertanian atas keberhasilan dalam peningkatan produksi dan kemajuan sektor pertanian.

2. Penghargaan Kategori Strategi Terbaik Peringkat ke-3 dalam Peningkatan Penyaluran KUR dari Menteri Koordinator Bidang Perekonomian.

3. Penghargaan Abdi Ekonomi Desa dari Kementerian Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: