Jelang Tahun Baru, Arus Lalu Lintas di Lampung Barat Relatif Stabil

Jelang Tahun Baru, Arus Lalu Lintas di Lampung Barat Relatif Stabil

LAMBAR, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Guna menjaga Keamanan dan Ketertiban lalu lintas, Natal dan Tahun Baru (Nataru) 2024 instansi gabungan Polres Lampung Barat dengan Pemkab Lambar melakukan Pos Pengamanan (Pospam) di Empat titik, Sumber Jaya, Sekincau, Liwa dan Sukau.

Berdasarkan informasi dari Dinas Perhubungan (Dishub) Lambar melalui Kabid Angkutan dan Keselamatan Sukardi, SH, M,H, mendampingi Plt Kadishub Reza Mahendra S.H, M.H., Selasa (25 Desember 2023).

Dalam pospam Polri, Polres Lambar tersebut dari unsur pemkab terdapat beberapa dinas instansi, mulai dari Dishub, BPBD, Pol -PP dan lainnya. 

Di sampaikan hingga sekarang ini, arus lalu lintas di lambar berjalan sangat aman dan kondusif, dan aktivitas lalu lintas kendaraan masih terbilang normal. 

BACA JUGA:Sambut Tahun Baru, Kapolres Lampung Barat Pantau Kesiapan dan Keamanan Objek Wisatangkinkan puncak lalu lintas mulai dari tanggal 30 Desember hingga 2 Januari, karena itu pospam Polri dan pemkab di buka dari H-7, Hingga H+7 usai tahun baru.

Meski dalam suasana normal dan kondusif Sukardi meminta kepada masyarakat untuk tetap mengedepankan keselamatan dengan menjaga tertib lalu lintas.

Terpantau di Pospam Sekincau, tampak tim tabungan melakukan pengamanan dengan semangat, dan mengingatkan pengendara khususnya roda dua yang melintas untuk melengkapi pengamanan berkendaraan seperti penggunaan helm, membawa surat-surat kendaraan dan utamanya untuk tidak ugal-ugalan.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: