Baiquni Laksanakan Sosialisasi IPWK di Desa Way Huwi

Baiquni Laksanakan Sosialisasi IPWK di Desa Way Huwi

Ir.Baiquni Aka Sanjaya saat berikan Pemaparan mengenai IPWK --

LAMSEL MEDIALAMPUNG.CO.ID -Anggota DPRD Kabupaten Lampung Selatan dari Fraksi PAN Baiquni Aka Sanjaya ST.MT mengajak masyarakat agar tidak melupakan jati diri terhadap bangsa Indonesia khususnya mengenai ideologi Pancasila melalui sosialisasi IPWK.

Menurutnya IPWK merupakan ideologi Pancasila dan Wawasan Kebangsaan yang pada intinya mengajak serta mengingatkan kepada warga negara agar selalu ingat akan dasar dasar dari nilai bangsa itu sendiri.

"Jadi kita bisa mulai dari ideologi bangsa kita dari ideologi kebangsaan kita, serta dari wawasan kebangsaan kita, bagaimana negara ini terbentuk serta mengingatkan mereka akan jerih payah yang dilakukan oleh nenek moyang kita," ungkapnya.

Lanjutnya Baiquni juga mengajak agar kiranya nilai nilai kemerdekaan yang selama ini dirusak gara gara pertikaian kecil ataupun hanya karena hujatan melalui medsos," pintanya.

BACA JUGA:Giliran SMKN 1 Ngambur Dikunjungi Disdukcapil Pesisir Barat

Tak lupa menjelang tahun politik atau menghadapi Pemilu dirinya mengajak warga agar warga tetap kondusif dalam menyambutnya.

"Yang namanya pesta politik itu harus riang gembira, jadi harus dinikmati,jangan karena pesta demokrasi kita ribut dengan tetangga," pesan Baiquni saat kepada diwawancarai team medialampung.co.id.

Hal itu diungkapkan oleh Anggota DPRD dari fraksi PAN tersebut dalam sosialisasi Ideologi Pancasila dan Wawasan Kebangsaan(IPWK ) yang dilaksanakan di Dusun 2 RT 11 A, Senin 11 Desember 2023.

Hadir juga dalam kesempatan itu Kepala Desa Way Huwi M.Yani serta oleh masyarakat dusun setempat.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: