Peletakan Batu Pertama, Camat Belalau Ajak Umat Dukung Percepatan Pembangunan Masjid Al-Muhajidin

Peletakan Batu Pertama, Camat Belalau Ajak Umat Dukung Percepatan Pembangunan Masjid Al-Muhajidin

--

PESBAR, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Camat Belalau Kabupaten Lampung Barat Mat Suhyar, memimpin kegiatan peletakan batu pertama pembangunan Masjid Al-Muhajidin di Pemangku III Pekon Bumi Agung, Kecamatan Belalau, Kabupaten Lampung Barat, Rabu (6 Desember 2023).

Momentum awal dimulainya pembangunan masjid itu dihadiri sejumlah anggota DPRD, KUA, Pj Peratin Bumiagung Bajuri dan tokoh agama serta sejumlah tokoh masyarakat.

Dalam kesempatan itu, Mat Suhyar menyampaikan apresiasinya kepada jajaran panitia pembangunan masjid atas terlaksananya kegiatan awal pembangunan masjid tersebut. 

Selanjutnya ia mengajak seluruh umat muslim, utamanya masyarakat Pemangku III Pekon Bumi Agung untuk berpartisipasi aktif mendukung panitia dalam percepatan pembangunan rumah ibadah yang telah lama dinantikan tersebut.

BACA JUGA:Petugas Penyelenggara Haji dan Umroh Mulai Buka Layanan Perekaman Visa Bio

“Kita sama-sama doakan semoga pembangunan masjid ini berjalan lancar dan cepat selesai sehingga bisa dimanfaatkan untuk beribadah serta meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kita kepada Allah SWT,” ujarnya.

Selanjutnya pihaknya mengajak seluruh elemen masyarakat untuk memberikan support mendukung jajaran panitia dalam melaksanakan pembangunan masjid tersebut.

Dengan dukungan dan partisipasi itu semoga pembangunan Masjid Al-Muhajidin segera selesai sesuai harapan masyarakat sehingga dapat dipergunakan sebagai sarana ibadah umat muslim kepada Allah Subhanahu wata'ala, demi tegaknya syiar islam, ujarnya.

Sementara itu, Pj Peratin Bumiagung Bajuri turut mengucapkan terimakasih tak terhingga atas kerja keras panitia pembangunan masjid serta kepada seluruh donatur kaum muslimin, muslimat, hamba Allah yang telah membantu menyisihkan sebagian rezekinya untuk membantu awal dimulainya pembangunan masjid tersebut.

BACA JUGA:Masa Jabatan Pj Sekda Pesisir Barat Hanya Tiga Bulan

“Semoga support dan bantuan ini dapat menambah nilai ibadah kita, dan Allah lipat gandakan pahala kita. Selanjutnya dibutuhkan kekompakan dan kerjasama untuk sama-sama mendukung percepatan pembangunan masjid ini,” tandasnya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: