Camat Kebun Tebu Isyaratkan 2 Pesan di Apel Bulanan Pekon Muarajaya ll

Camat Kebun Tebu Isyaratkan 2 Pesan di Apel Bulanan Pekon Muarajaya ll

--

LAMBAR, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Apel bulanan yang dilaksanakan setiap awal bulan Pemerintah Pekon Muara Jaya ll, Kecamatan Kebun Tebu, Kabupaten Lampung Barat pada periode Desember dihadiri langsung Camat setempat Ernawati, S.E., yang bertindak sebagai pembina upacara, Senin (4 Desember 2023).

Dalam apel tersebut selain diikuti Lembaga Himpun Pekon  juga diikuti seluruh unsur organisasi pekon, mulai dari Kader PKK, Posyandu, BKB, Tagana, Karang Taruna dan lainnya. 

Dalam sambutannya Camat berpesan kepada aparatur, dapat meningkatkan kinerja, kedisiplinan dan melaksanakan tugas dengan tugas pokok dan fungsi (tupoksi) masing-masing, menyelesaikan apa yg menjadi tugas dari pimpinan.

Dan dengan semakin dekatnya pemilihan umum (Pemilu) pemilihan presiden dan wakil presiden, serta pemilihan legislatif (pileg) DPD RI, DPR RI, DPRD Provinsi, dan Kabupaten sesuai peraturan undang-undang dan ketentuan yang berlaku untuk netral. 

BACA JUGA:Kinerja DLH Lampung Barat Dipertanyakan, Sampah Jadi Sarang Belatung Akibat Tak Diangkut Petugas

Terhadap para kader, Erna menyemangati agar bisa mendukung penuh kegiatan-kegiatan yang ada di Pekon Muara Jaya ll. 

Apalagi 2024 mendatang pekon tersebut akan menjadi utusan Kecamatan Kebun Tebu mengikuti evaluasi perkembangan pekon (EPP) yang merupakan agenda tahunan pemerintah. 

"Alhamdulilah Pekon Surajaya ll akan menjadi wakil dari Kecamatan Kebun Tebu Evaluasi Perkembangan Pekon, karena itu untuk memberikan kesiapan dalam meraih hasil yang baik kepada seluruh unsur pekon khususnya kader yang akan menjadi lini terdepan mulai mempersiapkan baik fisik maupun administrasi," pesannya.

Peratin Muara Jaya ll Ardiyo Pratama Putra l, A.Md., mengucapkan kepada camat yang telah hadir dalam kegiatan apel bulanan tersebut. 

BACA JUGA:Kabar Gembira, Tahun Depan 1,2 Kilometer Ruas Jalan Sukajadi-Ringin Jaya Ditangani

Tentunya kedatangan camat memberikan semangat baik kepada pemerintahan pekon maupun organisasi ikon dalam menjalankan peran dan fungsi untuk konter tersebut.

Dia juga berpesan agar apa yang diarahkan camat betul-betul dapat dijalankan dalam menjaga stabilitas roda pemerintahan pekon serta tanggung jawab dalam meraih harapan dan cita-cita Muarajaya ll.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: