Sambangi SDN 108 Krui, Polsek Pesisir Utara Serahkan Sarana Olahraga

Sambangi SDN 108 Krui, Polsek Pesisir Utara Serahkan Sarana Olahraga

--

PESBAR, MEDIALAMPUNG.CO.IDPolsek Pesisir Utara, Polres Pesisir Barat (Pesbar), melaksanakan kegiatan polisi masyarakat, dengan menyambangi SDN 108 Krui, di Pekon Malaya, Kecamatan Lemong, Sabtu (2 Desember 2023).

Kegiatan itu dipimpin oleh Plt. Kapolsek Pesisir Utara Iptu. Rudi Aries., didampingi Kasium Polsek Pesisir Utara Bripka Dedi Sutomo, Bhabinkamtibmas Brigpol Wilem HS, dan Bhabinkamtibmas Bripda Feri Yanda P.

Plt. Kapolsek Pesisir Utara AKP. Rudi Aries., mendampingi  Kapolres Pesbar AKBP. Alsyahendra, S. Ik., mengatakan kegiatan di SDN 108 Krui itu dilaksanakan untuk bersilaturahmi sekaligus memberikan sarana kontak berupa bantuan alat olahraga berupa dua buah bola kaki merk mikasa.

“Kegiatan ini kita laksanakan untuk menjalin silaturahmi dengan warga sekolah terutama di SDN 108 Krui yang berada di Pekon Malaya dan sekaligus menyerahkan bantuan sarana olahraga,” kata dia.

BACA JUGA:Puma Pekon Marang Berhasil Juarai Turnamen Bola Voli Pekon Walur

Dijelaskannya, kegiatan Polmas dilaksanakan agar Polri lebih dekat dengan masyarakat, demi menjaga situasi Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) yang berada di wilayah Polsek Pesisir Utara.

“Kami berharap Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Pesisir Utara dapat tercipta dengan adanya peran serta masyarakat yang terlibat langsung dalam menjaga keamanan lingkungan,” jelasnya.

Selain itu, bantuan sarana olahraga tersebut dilakukan agar dapat digunakan oleh para siswa dalam menyalurkan bakat mereka dilingkungan sekolah, dan merupakan salah satu kegiatan positif yang bisa dilakukan siswa.

“Kami harap para siswa bisa terbiasa dengan kegiatan positif, sehingga terhindar dari kegiatan negatif yang dapat merugikan para siswa sebagai generasi penerus bangsa,” pungkasnya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: