Puma Pekon Marang Berhasil Juarai Turnamen Bola Voli Pekon Walur

Puma Pekon Marang Berhasil Juarai Turnamen Bola Voli Pekon Walur

--

PESBAR, MEDIALAMPUNG.CO.ID – Gelaran semi open turnamen bola voli di Pekon Walur, Kecamatan Pesisir Utara, Kabupaten Pesisir Barat (Pesbar), dalam rangka HUT Pekon Walur telah selesai dilaksanakan pada Jumat (1 Desember 2023).

Dalam pertandingan final mempertemukan Tim Puma yang berasal dari Pekon Marang, Kecamatan Pesisir Selatan melawan Tim Rebati A dari Pekon Balam, Kecamatan Pesisir Utara. 

Dalam pertandingan tersebut Tim Puma berhasil meraih juara dan Rabati A meraih juara dua.

“Sementara itu, dalam pertandingan perebutan juara tiga mempertemukan Tim Kilu Anda A yang merupakan tuan rumah Pekon Walur, Kecamatan Pesisir Utara melawan Rebati B dari Pekon Balam Kecamatan Pesisir Utara, dalam pertandingan tersebut Tim Kilu Andan A berhasil meraih juara tiga dan Rebati B harus puas di posisi empat.

BACA JUGA:Pengangkatan Tamping, Rutan Krui Gelar Sidang TPP

Peratin Walur Novrian Adhiaksha, mengatakan pelaksanaan pertandingan semi open turnamen bola voli dalam rangka memeriahkan HUT pekon setempat telah selesai dilaksanakan.

“Alhamdulillah pelaksanaan semi open turnamen bola voli telah selesai dilaksanakan, juaranya sudah diketahui dimana pada Partai Final tim Puma Pekon Marang berhasil mengalahkan Tim Rebati A dari Pekon Balam,” kata dia.

Lanjutnya, dengan selesainya pelaksanaan turnamen tersebut, pihaknya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang terlibat dan juga kepada seluruh peserta yang telah bertanding dengan sportif.

“Kegiatan ini merupakan yang pertama kita laksanakan, tapi antusias dari Tim Bola Voli di Kabupaten Pesbar cukup tinggi, semoga kedepannya kami bisa melaksanakan turnamen yang lebih hebat lagi, karena rencananya akan rutin dilaksanakan setiap tahun,” pungkasnya. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: