Diduga Bunuh Diri Karena Terlilit Pinjol, El Sempat Ganti Baju di Rumah Neneknya

Diduga Bunuh Diri Karena Terlilit Pinjol, El Sempat Ganti Baju di Rumah Neneknya

Tangis keluarga pecah saat jasad El tiba di rumah duka--

LAMBAR, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Kepergian inisial El (17) binti SM menyisakan duka yang mendalam, bukan saja bagi keluarganya, tapi juga untuk SMA Negeri 1 Way Tenong, lantaran remaja perempuan tersebut merupakan anak didik kelas 12.

Warga Kelurahan Pajar Bulan, Kecamatan Way Tenong, Kabupaten Lampung Barat tersebut ditemukan sudah tidak bernyawa dengan posisi mengambang di bendungan PLTA Way Besai, Kecamatan Sumberjaya, pada Jumat siang (1 Desember 2023).

Berdasarkan keterangan dari Kepala Sekolah (Kepsek) Supandi, S.Pd, M.M., korban El tidak masuk sekolah sejak Selasa (28 November 2023). 

Ketidakhadirannya di sekolah menjadi pertanyaan lantaran saat itu sedang berlangsung ujian semester.  

BACA JUGA:Identitas Mayat Terapung di Bendungan PLTA Way Besai Terungkap

Atas ketidak hadirannya, pihak sekolah langsung melakukan upaya mencari keberadaannya dengan langkah pertama menghubungi orang tua menggunakan handphone. 

Namun upaya tersebut baru direspon orang tuanya pada sore hari, dan kedua orangtuanya pun terkejut lantaran pagi harinya kedua orang tuanya tau anaknya ke sekolah seperti biasanya. 

Keesokan harinya Rabu (29 November 2023) El tetap tidak masuk sekolah dan pihak sekolah berupaya mencarinya melalui teman-teman sekolahnya, namun semua kontak telah diblokir. 

Berdasarkan informasi lanjutan, setelah pergi dari rumah El ternyata ke rumah neneknya di Pekon Sukajaya, dan mengganti pakaiannya dengan pakaian biasa.

BACA JUGA:Hingga November 2023, Satpol PP-Damkar Pesisir Barat Catat Musibah Kebakaran Meningkat

El sendiri keseharian ke sekolah sama seperti rekan-rekan lainnya menggunakan motor matic, dan motor tersebut ditinggalkan di rumah sang nenek.

Namun belum diketahui apakah dia keluar dari rumah neneknya dengan berjalan kaki atau seperti apa. ? 

"Selama ini El merupakan siswa yang baik, rajin sama dengan rekan-rekannya," ungkap Supandi. 

Jenazah El dikebumikan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Kelurahan Pajar Bulan Pukul 19.00 WIB. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: