Honda PCX 175cc 2024 dengan Performa dan Mesin Unggulan Siap Diluncurkan

Honda PCX 175cc 2024 dengan Performa dan Mesin Unggulan Siap Diluncurkan

--

BACA JUGA:Honda Bakal Luncurkan All New Honda BeAT 150 versi 2024, Intip Kecanggihan Teknologinya

Model terbaru tersebut hadir dengan mesin SOHC berkapasitas 174,3 CC dengan 4 katup serta pendingin cairan.

Efisiensi dengan Sistem Pengabutan Fuel Injection merupakan peningkatan pada mesin mencakup penggunaan sistem pengabutan fuel injection yang terbukti mampu menjalankan bahan bakar serata performa. 

Dengan kapasitas yang lebih tinggi dari versi sebelumnya, diharapkan PCX 175CC 2024 memberikan pengalaman berkendara yang lebih bertenaga juga responsif.

Tanggal Peluncuran dan Ekspansi Pasar kerena meskipun informasi tentang tanggal peluncuran belum resmi diumumkan dari pihak Astra Honda Motor (AHM), spekulasi menunjukkan bmbahwa. 

BACA JUGA:Dengan Tampilan Sangar, Yamaha Xmax 250 Bakal Jadi Saingan Honda Forza

Kemungkinan motor jenis tersebut peluncuran lebih awal di Thailand sebelum hadir di Indonesia. Ini menandakan niat Honda PCX 175CC 2024 untuk memperluas jangkauan produknya di pasar regional.

Pengumuman dari pihak Astra Honda Motor, pabrikan asal Jepang, telah memastikan bahwa Honda PCX 175CC 2024 akan hadir di awal hingga pertengahan tahun 2024. 

Beberapa informasi menyebutkan bahwa motor skutik ini akan terlebih dahulu dijual di Thailand sebelum merambah pasar Indonesia.

Evolusi dari PCX 160

BACA JUGA:All New Yamaha Nmax 2024 Segera Rilis, Honda PCX Bakal Kelimpungan

Sebagai bentuk evolusi dari PCX 160, Honda PCX 175CC 2024 tidak hanya menghadirkan desain yang menarik tetapi juga mesin dengan kapasitas lebih besar. Spesifikasi mesin yang mencakup teknologi fuel injection dan Electronic Stability Program (ESP+) menjanjikan pengalaman berkendara yang lebih baik.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: