Honda PCX 175cc 2024 dengan Performa dan Mesin Unggulan Siap Diluncurkan

Honda PCX 175cc 2024 dengan Performa dan Mesin Unggulan Siap Diluncurkan

--

MEDIALAMPUNG.CO.ID - Kendaraan roda dua produk dari Honda siap meluncurkan varian terbaru, Honda PCX 175CC 2024, dikabarkan akan menjadi pesaing tangguh bagi dari prodak Yamaha NMax.

Kabar mengenai persaingan di pasar sepeda motor skutik di Indonesia tersebut diperkirakan akan menjadi sengit.

Informasi tersebut, dilansir dari Automotif Star di salah satu kanal YouTube, menjelaskan desain yang lebih agresif sebagai salah satu fitur utama.

Desain Modern dengan Lampu LED

BACA JUGA:Heboh Soal Motor BeAT 150 CBS-ISS, Ternyata Mengusung Teknologi Ini

Honda PCX 175CC 2024 memperkenalkan desain yang lebih modern dengan tambahan fitur-fitur canggih seperti lampu LED dan Day Running Light (DRL). 

Rancangan dari bagian lampu depan yang lebih horizontal serta melebar memberikan tampilan futuristik. 

Begitu juga dengan rancangan lampu belakang dengan penampilan berbeda dan nyala lebih tajam, sehingga menambah kesan elegan pada kendaraan tersebut, diantaranya fitur terbaru yang menonjol.

Selain dari rancangan, PCX 175cc 2024 juga menghadirkan fitur-fitur terbaru yang menonjol, termasuk Windshield yang lebih tinggi swrta dapat diatur. 

BACA JUGA:Harga dan Keunggulan Honda Vario 160cc, Apa Saja Teknologi yang Dimiliki? Cek Disini

Fitur tersebut tidak hanya memberikan pengalaman berkendara yang lebih nyaman tetapi juga melindungi pengendara dari angin serta debu.

Kemudian keamanan menjadi fokus dengan kehadiran Electronic Stability Program (ESP+), sebuah teknologi canggih untuk meningkatkan performa keselamatan pengendara. 

Fitur ini diharapkan memberikan pengalaman berkendara yang lebih aman dan stabil.

Kapasitas Mesin yang Lebih Besar merupakan salah satu inovasi utama pada PCX 175CC 2024 iyalah peningkatan kapasitas mesinnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: