Ernawati Pimpin Sertijab Peratin Muarabaru dan Trubudi Makmur

Ernawati Pimpin Sertijab Peratin Muarabaru dan Trubudi Makmur

--

LAMBAR, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Kamis (30 November 2023) di Kecamatan Kebun Tebu, Kabupaten Lampung Barat (Lambar) dilangsungkan  Serah Terima Jabatan (Sertijab) peratin Muara Baru dan Tribudi Makmur yang dihelat di pekon masing-masing pada pagi hari di Muarabaru dan siangnya di Tribudi Makmur.

Untuk Pekon Muara Baru, sartika. Dari Peratin Definitif Sanan kepada Penjabat (Pj) Peratin Ruslan S.E., yang bertugas sebagai pegawai kantor kecamatan setempat jabatan Kasi PMP.

Sementara Pekon Tribudi Makmur dari Peratin definitif Andy Waryadi kepada Pj Farid Wajdi S.AB, yang menjabat sebagai kasubag umum dan kepegawaian di kecamatan itu. 

Dalam Sertijab yang dipimpin Camat Ernawati S.E., dihadiri Ketua DPRD Lambar Edi Novial, S.Kom., Anggota DPRD Lambar Tomi Ardi, S.H., Dedeh. R, Uspika Kebun Tebu, para peratin, dan tamu undangan lainnya, Kamis (30 November 2023) berlangsung hikmad. 

BACA JUGA:Kampanye Melibatkan Peratin dan Perangkat Pekon Bisa Dipidana

Dalam sambutannya Ernawati menyampaikan jika sertijab para peratin yang telah purna tugas  merupakan tahapan setelah pelantikan secara serentak 60 pekon oleh Pj. Bupati Lambar  di Lamban Pancasila pada Senin 27 November 2023, termasuk Pekon Muarabaru dan Tribudi Makmur.

Sertijab merupakan agenda penyerahan tugas, fungsi, tanggung jawab dan kewenangan serta memori sertijab yang memuat Laporan Kerja Pertanggung Jawaban (LKPJ) Sanan dan Andy Waryadi  sebagai peratin Definitif periode  2017-2023 kepada Pj peratin.

Camat mengucapan terima kasih kepada Sana serta Dandy Waryadi yang telah melaksanakan tugas sebagai peratin dengan masing-masing telah menjabat dua periode.

Pihaknya juga menyampaikan selamat melaksanakan tugas kepada dua Pj peratin. Berikut ucapan terima kasih juga kepada perangkat Pekon, LHP dan Lembaga Kemasyarakatan yang sudah membantu dan patuh melaksanakan tugas yg diperintahkan oleh peratinnya.

BACA JUGA:Butuh Biaya Besar, Longsor di Kebun Raya Liwa Belum Bisa Cepat Ditangani

Sementara baik Sanan maupun Andy dalam sambutannya menyampaikan terima kasih atas dukungan semua pihak baik unsur pemerintahan ampun masyarakat yang telah menjadi bagian penting dalam mendukung rida pemerintahan pekon selama kepemimpinan keduanya dan diselesaikan dengan baik.

Keduanya juga mengucapkan permohonan maaf atas kesalahan yang terjadi selama enam tahun khususnya di masa kepemimpinan. 

Karena sudah barang tentu ada kesalahan dan kekhilafan selaku manusia biasa.

Sanan dan Andy pun menitipkan hasil yang telah diraih untuk ditingkatkan dan yang belum tercapai untuk dilanjutkan deni kemajuan Pekon Muarabaru dan Tribudi Makmur. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: