5 HP Xiaomi Redmi Terbaik Harga Rp 1 Jutaan Berikut Spesifikasinya

5 HP Xiaomi Redmi Terbaik Harga Rp 1 Jutaan Berikut Spesifikasinya

Rekomendasi HP Redmi terbaik harga Rp 1 Jutaan-mi.co.id-

MEDIALAMPUNG.CO.ID - Xiaomi terus memberikan penawaran menarik dengan harga yang bersahabat, tanpa mengorbankan kualitas.

Ponsel ini menjadi pilihan utama banyak orang karena tidak hanya terjangkau secara finansial, tetapi juga memberikan spesifikasi yang memikat.

Salah satu daya tarik utama Xiaomi adalah kemampuannya menyajikan ponsel pintar berkualitas tinggi dengan harga yang tidak memberatkan dompet.

Di Indonesia sendiri, minat terhadap produk ponsel pintar Xiaomi sangat tinggi. Mulai dari pelajar, pedagang, hingga masyarakat umum banyak yang menggunakan smartphone ini.

BACA JUGA:Segera Miliki Samsung Galaxy A73 5G dengan Harga Murah

Nah, kali ini mimin bakal mengulas beberapa smartphone Xiaomi dengan harga dibawah Rp 2 Juta yang cocok kamu gunakan untuk aktifitas sehari-hari.

Rekomendasi HP Xiaomi Terbaik Harga Rp 1 Jutaan

1. Redmi 12C

Redmi 12C dibanderol dengan kisaran harga Rp.1.049.000 - Rp. 1.399.000 dengan dua pilihan warna yaitu Graphite Gray dan Ocean Blue.

Redmi 12C menawarkan kamera utama 50MP yang mampu menghasilkan foto tajam bahkan dalam kondisi minim cahaya.

Didukung layar 6,71 inci dan prosesor Mediatek Helio G85, ponsel ini cocok untuk kamu yang menginginkan performa handal tanpa harus menguras dompet.


Redmi 12C-mi.co.id-

Spesifikasi Redmi 12C:

- Layar: 6,71 inci HD Plus (720 x 1650 piksel)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: mi.co.id