Ternyata Ini Alasan Banyak Orang Memilih Samsung Galaxy S23FE

Ternyata Ini Alasan Banyak Orang Memilih Samsung Galaxy S23FE

--

MEDIALAMPUNG.CO.ID - Hendpone (Hp) Samsung seri Galagxy S21 FE, yang telah diluncurkan pada awal 2022. Lalu kemudian diluncurkan sebagai produk andalan Samsung iyaitu Galaxy S23 FE Sebagai Penerusnya.

Samsung Galaxy S23 FE mengusung paduan menarik antara device teknologi yang canggih serta desain berkelas.

Kemudian Setelah setahun lamanya absen dari pasar smartphone, seri Samsung Galaxy S23 FE tersebut akhirnya secara resmi diumumkan pada 10 Oktober 2023 lalu.

Spesifikasi Galaxy S23 FE memberikan sejumlah peningkatan yang cukup inovatif dari seri sebelumnya. Diantaranya spesifikasi layar Dynamix AMOLED 2X yang dilengkapi dengan teknologi Vision Booster yang mampu mendeteksi serta menyesuaikan kondisi pencahayaan yang ada. Lalu, apa saja spesifikasi serta fitur Galaxy S23 FE yang dapat melengkapi kebutuhan aktivitas mu.

BACA JUGA:Ini Kekurangan iPhone 11 Jika Dibandingkan dengan iPhone XR

simak penjelasan selengkapnya berikut ini

Hadirkan rancangan Klasik serta Bodi Tangguh Seperti sebelumnya, spesifikasi Galaxy S23 FE masih membawa rancangan yang terbilang cukup klasik serta ikonik. Rancangan khas seri Galaxy S tampak dari kehadiran floating kamera yang baru serta finish premium yang lebih elegan.

Pada bagian bentuk belakangnya, Galaxy S23 FE menghadirkan tiga kamera tanpa penampang yang ditempatkan secara vertikal pada bagian kiri atas. Sementara itu, lampu LED ditempatkan berdekatan di sisi sebelah kanan dari ketiga kamera belakangnya.

Berbeda lagi dengan rancangan body depannya yang mengusung bezel layar depan sedikit lebih tipis. Di bagian sisi sampingnya, kamu akan menemui sejumlah garis tambahan yang mengindikasikan penggunaan bahan aluminium.

BACA JUGA:Selain Harga Terjangkau, Ini Alasan Mengapa iPhone XR Masih Jadi Pilihan Sebagian Orang

Hal itu dilengkapi dengan variasi warna yang cukup elegan, yakni warna Cream, Mint, Graphite, dan Purple. Dengan begitu, Samsung Galaxy S23 FE menampilkan kesan premium serta mudah digenggam bagi penggunanya.

Bukan hanya kesan premium saja, spesifikasi Galaxy S23 FE juga menghadirkan ketahanan body yang terbilang tangguh untuk menunjang berbagai aktivitas mu.

Karena Galaxy S23 FE telah memiliki sertifikasi IP68 yang membuktikan, tahan dengan Air jiga debu. Terlebih lagi lapisan kaca smartphone ini juga dilindungi Gorilla Glass 5 yang dipadukan dengan aluminium frame sehingga semakin menambah kesan mewah bagi pengguna.

Layar Dynamic AMOLED 2X, Dukung Aktivitas layar Lebih Responsif

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: