Anies Baswedan Terima Tamu yang Mendukungnya dari Gerakan Nusantara

Anies Baswedan Terima Tamu yang Mendukungnya dari Gerakan Nusantara

--

MEDIALAMPUNG.CO.ID - Kediaman Anies Baswedan di Jalan Lebak Bukus Dalam II, No.42, Cilandak Barat, Cilandak, Jakarta Selatan.

Didatangi tamu dari Gerakan Anak Muda Satu Nusa Satu Suara. Mereka datang untuk berdiskusi dan mendeklarasikan dukungan kepada Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar.

Anies yang mengatakan, dia menghormati pada anak muda itu karena memilih terlibat dalam prose politik, alih-alih diam. "Karena keputusan dalam pemilu, pilpres akan berdampak kepada masa depan mereka,"ujarnya sesuai pertemuan.

Kepada para peserta deklarasi Gerakan Nusantara, Anies mengajak untuk menjangkau sebanyak mungkin para anak muda.

BACA JUGA:Ini Alasan Anies Baswedan dan PKS Menolak Proyek IKN Nusantara, Ibu Kota Negara Harus Tetap di Jakarta

"Sampaikan tentang gagasan perubahan, sampaikan tentang gagasan tentang menghadirkan keadilan,"tambahnya.

Anies juga menyatakan gagasan utama yang akan dihadiahkan kepada anak muda iyalah menghadirkan lapangan pekerjaan lebih banyak, kebutuhan pokok terjangkau, pengelolaan kesehatan lebih mudah, dan pendidikan lebih terjangkau, "Agenda_agenda itu yang kami sampaikan,"jelasnya.

Dimas Oky Nugraha, mengatakan dalam deklarasi Gerakan Nusantara terdiri dari seluruh elemen masyarakat sipil, baik itu anak muda, pegiat ekonomi kreatif, pegiat ekonomi kebudayaan, gerakan mahasiswa.

"Kami juga ingin konsisten untuk memperbaiki, dan memajukan bangsa ini,"ucapnya usai pertemuan.

BACA JUGA:Ini Tanggapan Anies Baswedan Soal Lapang JIS Becek saat Pertandingan Piala Dunia U-17

Saat ini, menurut Dimas, memang banyak keluhan muncul tidak hanya di kalangan anak muda, tetapi juga masyarakat luas pula.

"Hari ini kami melihat kan dukungan kami kepada Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar sebagai calon presiden dan wakil presiden untuk anak muda ke depan," ujarnya.

Pihaknya mengadakan audiensi dengan Anies. Dalam pertemuan itu, dia mengatakan Anies memberikan jawaban-jawaban yang tepat tentang permasalahan pada anak muda.

"Kami tentu berharap pemilu bisa berjalan baik, jujur dan adil," ucapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: