Ini Tanggapan Anies Baswedan Soal Lapang JIS Becek saat Pertandingan Piala Dunia U-17

Ini Tanggapan Anies Baswedan Soal Lapang JIS Becek saat Pertandingan Piala Dunia U-17

--

MEDIALAMPUNG.CO.ID - Hujan yang mengguyur Jakarta ya menyebabkan sejumlah titik banjir. Salah satu nya lokasi terdampak adalah lapangan Jakarta International Stadium (JIS), Jakarta Utara.

Air yang menggenang di sekitar area depan bench pemain. Hujan mulai mengguyur kawasan JIS pada sekitar pukul 18.00 WIB.

Saat itu, sedang juga berlangsung pertandingan timnas Brasil vs Argentina dalam laga babak perempat final Piala Dunia U-17 2023.

Alhasil, pertandingan tersebut terpaksa ditunda selama 30 menit. Petugas lapangan langsung bergegas menyisir genangan air ke pinggir lapangan.

BACA JUGA:Ini Kata Capres Anies Baswedan saat Ditanya Soal Ketua KPK Firli Bahuri

Momen itu tentu menuai perhatian para penonton yang hadir di stadion. Mereka itu juga menyemangati para petugas sambil berteriak, "Yeaaaahhhh,".

Air yang cukup banyak menggenangi stadion yang berkapasitas 82 ribu penonton ini membuat para petugas membutuhkan waktu untuk bersih-bersih.

Ini bukan kali yang pertama JIS diguyur hujan. Lapangan JIS pernah diguyur hujan sebelumnya, tapi baru kali ini air menggenang di sejumlah titik.

Ini Respon Anies Baswedan

BACA JUGA:Tunggu SK Timnas Amin, Nuni Dipilih Jadi Ketua Pemenangan Koalisi Perubahan Lampung

Calon Presiden dari Koalisi Perubahan, Anies Baswedan terpantau saat pertandingan Piala Dunia U-17 kemarin ikut menyaksikan langsung pertandingan dari tribun timur stadion. Ia datang saat babak pertama baru beberapa menit dimulai.

Awak media kemudian menghampiri Anies di sela-sela pertandingan. Wartawan menanyakan mengenai lapangan JIS yang becek serta atapnya.

Mantan Gubernur DKI Jakarta itu hanya menjawab singkat. "Tanya FIFA kalau lapangan, lalu tanya penyelenggara (kalau soal atap stadion ini),"ujarnya.

Anies juga mengaku serta senang bisa kembali ke JIS dan menyaksikan Piala Dunia U-17 2023.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: