Acara Puncak Turnamen Voli di Campang Tiga Berjalan Sukses dan Meriah, 4 Klub Keluar Sebagai Juara

Acara Puncak Turnamen Voli di Campang Tiga Berjalan Sukses dan Meriah, 4 Klub Keluar Sebagai Juara

--

LAMBAR, MEDIALAMPUNG.CO.ID – Acara puncak turnamen bola volly yang digelar dalam rangka memperingati Hari Pahlawan tahun 2023 di Pekon Campang Tiga, Kecamatan Batu Ketulis, Kabupaten Lampung Barat berjalan sukses.

Laga turnamen yang diikuti oleh 32 Klub voli dari berbagai penjuru wilayah di Lampung Barat itu menyisihkan empat tim yang berhasil keluar sebagai juara yaitu juara 1 diraih oleh klub Banana dari Pekon Kubuliku Jaya, Juara 2 diraih klub Amfibi pekon Kubuliku Jaya, Juara 3 klub Pekon Mutaralam dan Juara 4 diraih oleh Pekon Campang Tiga.  

Penutupan turnamen yang berlangsung pada Jumat malam (24 November 2023) itu dihadiri Ketua Karang Taruna Lampung Barat Ahmad Ali Akbar, Camat Batu Ketulis Sri Handayani, Peratin Campang Tiga Nasution, serta jajaran panitia yang merupakan pengurus Karang Taruna Campang Tiga. 

Ketua Karang Taruna Lambar Ahmad Ali Akbar menyampaikan apresiasi kepada semua pihak baik panitia penyelenggara, karang taruna serta dukungan pemerintah kecamatan dan pekon sehingga turnamen yang menjadi wadah untuk menyalurkan bakat generasi muda di bidang olahraga tersebut sukses digelar.

BACA JUGA:97,3 Persen Anak di Lampung Barat Miliki KIA

“Selanjutnya kami ucapkan selamat kepada para klub yang berhasil keluar sebagai juara dan terimakasih kepada seluruh klub yang sudah mengisi kemeriahan turnamen ini. Menang kalah adalah hal yang pasti dalam sebuah kompetisi, dan yang terpenting tujuan utama turnamen ini adalah untuk memotivasi para generasi muda agar terus aktif melaksanakan kegiatan positif untuk menanamkan atau menumbuhkembangkan semangat olahraga,” kata Akbar 

Di kesempatan sama, Camat Batu Ketulis Sri Handayani juga menyampaikan apresiasi atas sukses dan meriahnya kegiatan turnamen tersebut sekaligus menyampaikan ucapan terimakasih kepada segenap panitia, Pemerintahan Pekon Campang Tiga, karang taruna serta seluruh masyarakat yang telah ikut berpartisipasi demi suksesnya kegiatan turnamen.

“Kedepan tentunya turnamen olahraga bola voli ini berharap dapat digelar kembali, mengingat bola voli ini salah satu kegiatan olahraga yang sangat digemari oleh masyarakat Batu Ketulis selain untuk ajang berprestasi juga sebagai wadah untuk bersilaturahmi,” ucap Sri.

Disisi lain selaku tuan rumah, Peratin Campang Tiga Nasution juga mengucapkan terima kasih atas dukungan semua pihak atas suksesnya penyelenggaraan turnamen dalam rangka memeriahkan hari pahlawan tersebut.

BACA JUGA:Cegah Laka Lantas, Polisi Bersihkan Tumpahan Oli di Jalan Lintas Kota Besi

“Ucapan terimakasih juga saya sampaikan kepada 32 klub peserta, para wasit yang sudah memimpin jalannya di setiap laga dengan seadil adilnya. Mohon maaf apabila selama dalam gelaran turnamen ini masih banyak terdapat kekurangan, saya ucapkan selamat kepada para pemenang yang telah berjuang dengan tetap menjunjung tinggi sportivitas pertandingan,” tutupnya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: