Pisah Sambut Kapolsek Jatiagung, Iptu Olivia Jeniar Chaniagung Gantikan Iptu Mustholih

Pisah Sambut Kapolsek Jatiagung, Iptu Olivia Jeniar Chaniagung Gantikan Iptu Mustholih

--

LAMSEL, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Kepolisian Sektor (Polsek) Jatiagung Kabupaten Lampung Selatan adakan acara pisah sambut untuk Jabatan Kapolsek dari Pejabat Lama kepada Pejabat yang baru, yang digelar di halaman Mapolsek Jatiagung, Senin 13 November 2023.

Adapun Pejabat Lama Kapolsek Jatiagung Iptu Mustholih, SH., dan Pejabat Baru Kapolsek Jatiagung Iptu Olivia Jeniar Chaniagung, STr.K.MH.

Diketahui bahwa Kapolsek lama Iptu Mustholih dimutasi menjadi Kapolsek Penengahan. 

Dan Kapolsek baru Iptu Olivia Jeniar Chaniagung sebelumnya menjabat Pamin 2 Subbagrenmin Ditlantas Polda Lampung.

BACA JUGA:Densus 88 Bersama Kemenag Roadshow Kebangsaan di Kecamatan Sumber Jaya

Turut hadir dalam acara pisah sambut tersebut Camat Jatiagung Firdaus Adam, S.STP MM Danramil 421-09 /TB Kapten Inf Tarekat, Anggota Koramil, Kades se-Kecamatan Jatiagung, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama serta Perwakilan KUPT kecamatan Jatiagung.

Iptu Mustholih dalam sambutannya mengucapkan banyak terimakasih kepada semua pihak yang telah bekerjasama mengemban tugas dan amanah selama menjadi Kapolsek di Jatiagung.


--

Lanjutnya dirinya juga mengatakan bahwa selama menjabat  sebagai Kapolsek Jatiagung banyak kenangan bersama bersama seluruh forkopimcam Jatiagung dan Kepala Desa. 

"Terima kasih kepada juga anggota Polsek yang telah bekerja sama selama ini dan bahkan di akhir jabatan saya di Jatiagung team Reskrim dapat mengungkap dan menangkap jaringan pencuri truck, terimakasih sekali lagi," ungkap Mustholih. 

BACA JUGA:Hasil Lidik Kepolisian, Ini Penyebab Tewasnya Jaelani Usai Tikam Perut Istri yang Tengah Hamil

Dalam sambutannya Kapolsek Iptu .Olivia Jeniar yang merupakan lulusan Akpol ini mengatakan akan siap  dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat khususnya di wilayah hukum polsek Jatiagung.

Lanjutnya dalam menghadapi Tahun politik 2024 dalam Pemilu nanti Iptu Olivia juga mengatakan akan mengerahkan dalam menjaga pesta demokrasi tersebut.

"Seluruh Personel Polsek Jatiagung akan membuka diri dan menampung aspirasi dari seluruh elemen masyarakat sehingga terwujudnya Polsek Jatiagung yang profesional dan amanah," ungkap Kapolsek Perempuan pertama di wilayah Polda Lampung. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: