Kecamatan Pagar Dewa Rakor Pra Monev dan Penyelesaian LKPj Peratin Purna Tugas

Kecamatan Pagar Dewa Rakor Pra Monev dan Penyelesaian LKPj Peratin Purna Tugas

--

LAMBAR, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Kantor Kecamatan Pagar Dewa, Kabupaten Lampung Barat menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) Pra Monitoring dan Evaluasi (Monev) APBDes sekaligus rapat akhir dengan peratin yang akan purna tugas November ini, Pekon Batu Api, Sukamulya, Pagar Dewa, Mekarsari dan Margajaya.

Rapat yang dilaksanakan di aula kantor kecamatan setempat pada Senin (13 November 2023), dipimpin langsung Camat Mat Patoni, S.Sos, M.Si., Pendamping Kecamatan Febri, dengan peserta seluruh peratin, juru tulis dan kasi pekon.

Dalam sambutannya Toni menekankan pekon melakukan persiapan baik administrasi maupun lainnya sebagai kesiapan saat dilakukannya monev. Sehingga jika ada ketidaksesuaian untuk segera diberikan perbaikan. 

"Harapan dalam pemeriksan tidak ada kendala artinya ke depan tidak ada masalah lagi apalagi akan jadi permasalahan yang akan mengganggu kerja aparat pekon," terangnya.

BACA JUGA:Kenaikan Harga Cabai Sebabkan Kenaikan Inflasi

Patoni juga menekankan agar para peratin yang purna tugas menyampaikan Laporan Kerja Pertanggungjawaban (LKPj). Sebab sebelum habis masa bakti harus menyelesaikan LKPj.

Ia juga meminta kepada pekon yang belum menyelesaikan program Tahap ll, untuk memberikan laporan sehingga apa kendala dapat diselesaikan. Mengingat program tahap lll tutup buku 24 Desember. 

Sementara dari keterangan beberapa aparatur pekon lewat tanya jawab menyampaikan ada kegiatan yang belum selesai, namun telah memasuki tahapan finishing. Akan tetapi ditargetkan selesai dalam waktu dekat November ini.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: