Sinopsis Buku Resign Karya Almira Bastari, Kamu Wajib Membacanya

Sinopsis Buku Resign Karya Almira Bastari, Kamu Wajib Membacanya

--

Untuk menghilangkan penat karena tekanan pekerjaan, di akhir tahun Alnarita mengajukan cuti. 

BACA JUGA:Rekomendasi HP Kamera Canggih untuk Foto dan Video Profesional

Rupanya proses untuk mendapat izin pun tidak mudah. Alnarita harus berdebat panjang dengan Tigran demi mendapat tanda tangan untuk cuti selama lima hari dan berlibur ke Langkawi, Malaysia. 

Lagi-lagi kejadian tidak mengenakkan kembali ditemui Alnarita. Di destinasi yang seharusnya menjadi tempat pelarian dan menghilangkan kepenatan, justru gadis itu bertemu dengan Tigran yang ternyata juga datang ke sana. 

Alnarita pun membatalkan semua reservasi. Sayangnya hal-hal aneh antara dirinya dan sang bos masih terus berlanjut sampai akhirnya terpikir, apakah keduanya saling jatuh cinta. 

5. Hal yang Unik dari Buku Resign Karya Almira Bastari

BACA JUGA:Kode Redeem FF 11 November 2023, Klaim Hadiah Free Fire Masih Spesial Hari Pahlawan

Almira Bastari menghadirkan hal biasa namun menjadi luar biasa dalam karyanya ini.

Salah satunya adalah kalimat sarkasme yang sesuai dengan tokoh yang digambarkan, seperti ucapan yang ditujukan untuk Trigan, “Gila, ini cowok ganteng-ganteng mulutnya kayak sambal rujak berkaret dua” dan “Gue curiga si bos anak dari film The Omen versi tumbuh dewasa”

Novel ini juga mempunyai nilai plus karena Almira menyajikan kutipan kocak dan konyol yang bertebaran di berbagai halaman. 

Dengan latar belakang Almira yang merupakan karyawan Perusahaan konsultan, membaca buku ini seperti mendengar langsung sang penulis bercerita. 

BACA JUGA:3 Rekomendasi Hp Nokia Berteknologi Canggih dengan Harga Merakyat

Tertarik untuk memiliki buku Resign karya Almira Bastari? Anda bisa membelinya di Blibli. 

Marketplace satu ini menyediakan koleksi buku lengkap dari penulis-penulis ternama. Segera miliki buku keren ini dengan membelinya di Blibli! *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: