3 Rekomendasi Hp Nokia Berteknologi Canggih dengan Harga Merakyat

3 Rekomendasi Hp Nokia Berteknologi Canggih dengan Harga Merakyat

--

MEDIALAMPUNG.CO.ID - Keunggulan Handphone Nokia dengan kapasitas RAM besar, mampu bersaing pada pasar smartphone secara global.

Handphone Nokia dengan kapasitas RAM hingga 12GB sudah pasti memiliki teknologi super canggih dalam semua spesifikasi serta fitur didalamnya.

Smartphone ini, dari segi harga Hp pintar dengan brand Nokia Android terbilang jauh lebih murah jika dibandingkan dengan smartphone lainya, meskipun sama-sama memiliki kapasitas RAM besar.

Bagi anda yang hendak membeli smartphone dengan kapasitas RAM besar, spek tinggi, juga fitur yang canggih serta harga yang relatif terjangkau. Maka sangat pas jika memilih Nokia terbaru tersebut.

BACA JUGA:Ini Kekurangan iPhone 11 Jika Dibandingkan dengan iPhone XR

Dikutip dari berbagai sumber, berikut ini beberapa jenis Hp pintar Nokia dengan kapasitas RAM yang cukup tinggi mencapai 12GB serta memiliki keunggulan yang baik.

Nokia dengan seri N73 5G 2023 menjadi salah satu smartphone terbaru Nokia yang rilis tahun 2023. Perangkat ini hadir membawa teknologi super canggih, RAM besar 12GB, memori internal 256GB, dan baterai 6.000 mAh.

Ponsel Nokia N73 5G terbaru tersebut memiliki desain mewah juga kamera utama beresolusi 200 MP, lengkap dengan lampu ZEISS yang mampu menghasilkan kualitas gambar serta video yang lebih tajam.

BACA JUGA:Wabup Pesisir Barat Sampaikan Nota Pengantar Ranperda APBD Tahun 2024

Sedangkan kamera depannya beresolusi 32 MP. Tentunya lebih cocok buat kamu yang aktif dalam pembuatan konten, video maupun pecinta fotografi.

Kinerja perangkat berjalan dengan sistem operasi Android 13 juga mendapat dukungan chipset Snapdragon 870 dari Qualcomm.

Menurut informasi yang beredar, harga HP Nokia N73 5G 2023 untuk konsumen Indonesia berkisar sekitar Rp 8.569.461.

Jika melihat spesifikasinya, Nokia jenis N73 5G dapat bersaing dengan brand smartphone ternama lainya.

BACA JUGA:DBH Pajak Provinsi di Lampung Barat Terealisasi Rp53,884 Miliar

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: