Sinopsis Buku Resign Karya Almira Bastari, Kamu Wajib Membacanya

Sinopsis Buku Resign Karya Almira Bastari, Kamu Wajib Membacanya

--

MEDIALAMPUNG.CO.ID - Dengan membaca buku, tentu seseorang bisa mendapatkan beragam pengetahuan yang belum diketahui sebelumnya, sehingga wawasan akan semakin bertambah.

Selain itu, mambaca juga adalah sumber informasi sehingga akan memberi pengalaman, hiburan, serta menjadi bahan pertimbangan. 

Bagi Anda yang saat ini sedang bekerja dan bingung apakah akan keluar dari pekerjaan, wajib membaca Buku Resign Karya Almira Bastari. 

Buku yang berbentuk novel ini mendapat sambutan luar biasa dari pembacanya hingga difilmkan. Almira mengambil tokoh yang dijuluki The Cungpret. 

BACA JUGA:Simak Spesifikasi Xiaomi Redmi Note 12 Pro Berikut Harganya

Tokoh ini menggambarkan karyawan-karyawan yang tidak puas dengan zona kurang nyaman dalam pekerjaan karena gaji pas-pasan, manajemen perusahaan kurang profesional, rekan kerja tidak sepemikiran dan vybes tidak nyaman. 

Sinopsis Novel Resign yang Ditulis oleh Almira Bastari

Dalam buku Resign yang ditulisnya Almira menggambarkan realitas dunia kerja dimana lingkungan pekerjaan dan kepastian penghasilan yang diterima oleh karyawan bukan jaminan kemapanan, kenyamanan dan kebahagiaan. 

Bahkan tidak sedikit karyawan yang bertahan hanya demi bisa bertahan hidup tanpa mampu menikmati hidupnya karena merasa tertekan. 

BACA JUGA:Mengenai Pengertian Bansos PBI JK adalah? Cara Mendaftar Serta Melakukan Pencairan Bansos PBI JK

Latar belakang dalam cerita yang ditulis Almira adalah sebuah kantor konsultan dimana ada ambisi besar sang bos, teror sebagai konsekuensi pekerjaan hingga masalah lainnya. 

Persoalan yang menumpuk ini menyebabkan banyak karyawan yang mengalami depresi, namun tidak berani untuk resign karena perlu biaya hidup.

Sinopsis selengkapnya dari buku ini bisa Anda simak di sini.

1. Kisah pembuka

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: