Satu Pendaftar Seleksi JPTP di Lampung Barat Tidak Memenuhi Syarat

Satu Pendaftar Seleksi JPTP di Lampung Barat Tidak Memenuhi Syarat

Kepala BKPSDM Lampung Barat Drs. Ahmad Hikami--

LAMBAR, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Panitia Seleksi (Pansel) Terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP) Kabupaten Lampung Barat secara resmi Kamis (9 November 2023) mengumumkan nama peserta yang dinyatakan lulus seleksi administrasi.

“Kita telah mengumumkan peserta yang lulus administrasi seleksi terbuka JPTP secara resmi di website Pemkab Lambar http://www.lampungbaratkab.go.id,” ungkap Kepala Sekretariat Panitia Seleksi (Pansel) Terbuka JPTP Pemkab Lampung Barat yang juga menjabat Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Drs. Ahmad Hikami, Kamis (9 November 2023)

Kata Ahmad Hikami, sesuai dengan hasil seleksi administrasi yaitu dari lima aparatur sipil negara (ASN) yang mendaftar seleksi JPTP untuk jabatan Kepala Dinas Perhubungan, satu pendaftar atas nama Sukardi (Kabid Angkutan dan Keselamatan pada Dinas Perhubungan) tidak memenuhi persyaratan karena rekam jejak yang bersangkutan tidak memenuhi persyaratan administrasi untuk jabatan yang dilamar. 

Sementara empat orang pendaftar yang memenuhi persyaratan administrasi yaitu Asep Suganda (Sekretaris Dinas Pendidikan dan Kebudayaan), Reza Mahendra (Sekretaris Dinas Perhubungan), Budiono (Kabid Sarana dan Prasarana pada Dinas Perhubungan), serta Robert Putra (Kabid Bina Marga pada Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat). 

BACA JUGA:Stop Stunting, Pemerintah Pekon Mutar Alam Salurkan PMT Balita dan Ibu Hamil

“Jadi yang lulus seleksi administrasi ada empat orang,” kata dia 

Lebih jauh dia mengungkapkan, untuk peserta yang lulus seleksi administrasi tersebut, diharapkan hadir pada pelaksanaan uji kompetensi yang akan dilaksanakan Jumat (10 November 2023) di Bandar Lampung.

“Peserta akan diuji oleh Tim Asesmen Center Tangerang Pemerintah Kota Tangerang. Kita berharap kepada peserta untuk hadir tepat waktu,” pungkas dia.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: