Jadi Korban Pengeroyokan Geng Motor, Satu Remaja Tewas

Jadi Korban Pengeroyokan Geng Motor, Satu Remaja Tewas

--

MEDIALAMPUNG.CO.ID - Ini kronologi remaja yang menjadi korban pengeroyokan oleh sekelompok geng motor yang terjadi di Jalan Kimaja, Kelurahan Perumnas Way Halim, Kecamatan Way Halim, Kota Bandar Lampung, yang terjadi di depan Cafe Papa Toms.

Korban yang bernama Raihan Fachlevi Darma yang berumur 17 tahun, menurut saksi korban tergeletak di lokasi.

Serta sempat juga dibawa ke rumah sakit tetapi nyawa korban tidak tertolong. 

Sedangkan satu korbannya lagi yang mengalami luka pada bagian Kening, luka lecet dibagian lutut sebelah kanan, dan bagian belakang sebelah kanan terkilir serta lecet di bagian belakang badan.

BACA JUGA:Cegah Penyakit Cacar Monyet, Dokkes Polresta Bandar Lampung Berikan Penyuluhan dan Sosialisasi

Petugas juga mendapatkan beberapa barang bukti berupa 4 barang besi yang berukuran 1,5 meter, serta satu batang bambu, dan ada pecahan tambeng sepeda Motor milik korban tanpa plat motor.

Salah satu warga yang menjelaskan, dirinya hendak pulang ke rumahnya tetapi melihat petugas Patroli serta ramai orang berkumpul di lokasi kejadian.

"Ramai juga semalam, kebetulan saya sedang lewat di lokasi, ternyata ada korban yang dikeroyok oleh geng motor, korban sudah telungkup di aspal,"ucapnya.

Sedangkan korban langsung dilarikan ke Rumah Sakit untuk mendapatkan pertolongan, namun sayang nyawanya tidak tertolong lagi. 

BACA JUGA:Polisi di Bandar Lampung Hari Ini Kembali Distribusikan Air Bersih di Kedaung

"Dikarenakan juga lukanya juga cukup parah korban langsung dilarikan ke Rumah Sakit tetapi nyawanya tidak tertolong lagi akhirnya meninggal dunia,"ujarnya.

Selaku Kabid Humas Polda Lampung, Kombes Pol Umi Fadilah Astutik membenarkan adanya kejadian tersebut.

Atas peristiwa tersebut, korban yang bernama Raihan Fachlevi Darma (17), meninggal dunia,

"Memang betul telah terjadi peristiwa pengeroyokan oleh geng motor yang mengakibatkan korban sampai meninggal dunia,"imbuhnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: