Ini Kekurangan iPhone 11 Jika Dibandingkan dengan iPhone XR

Ini Kekurangan iPhone 11 Jika Dibandingkan dengan iPhone XR

--

MEDIALAMPUNG.CO.ID - Selain di bandrol dengan harga yang murah iPhone 11 produksi dari Apple ini juga masih menjadi idaman banyak orang. Handphone (Hp) jenis ini juga tak kalah dari keluaran terbaru.

1. iPhone 11 merupakan salah satu HP dengan tingkat kecerahan layar yang baik. Hal tersebut seperti yang disampaikan oleh GSMArena menyebutkan, jika layar HP iPhon 11 memiliki tampilan yang baik dalam menampilkan gambar dan video.

Meskipun Hp ini buatan lama namun dirancang sudah menggunakan dimensi layar 6,1 inci beresolusi 828 x 1792 piksel, layar ini mampu menampilkan kualitas yang cukup baik.

Dari layarnya sudah dilengkapi pelindung yang anti goresan. Juga dibekali dengan teknologi true-tone dan wide color gamut. Dengan begitu tentu Anda dapat menonton konten video dengan cukup nyaman pada jenis iPhone 11.

BACA JUGA:Ditenagai Chipset Snapdragon 8 Gen 3 dan Kamera Leica, Ini Harga dan Spesifikasi Lengkap Xiaomi 14 Pro

2. Desain Tangguh dan Tahan Air

iPhone 11 memiliki desain yang tangguh. Hal ini dapat dibuktikan ketika saat Anda memilikinya. Selain tampilang yang tangguh Hp ini juga tahan Air IP68. Dengan sertifikasi tersebut, Apple iPhone 11 dapat bertahan di kedalaman 2 meter selama 30 menit.

Oleh sebab itu, Anda tidak perlu takut HP mengalami kerusakan ketika sedang dalam perjalanan, terlebih ketika turun hujan. HP masih tetap bisa beroperasi dengan baik.

3. Chipset Terkencang di Kelasnya

BACA JUGA:Densus 88 Tangkap 27 Tersangka Teroris Dalam Kelompok Anshor Daulah

Apple iPhone 11 ditenagai dengan chipset Apple A13 Bionic. Chipset tersebut dibangun dengan fabrikasi 7nm+.

Di dalam chipset itu, tersemat prosesor hexa core atau 6 core. Prosesornya terdiri dari dua core Lightning 2,65 GHz juga empat core Thunder 1,8 GHz. Untuk pengolah grafisnya, tersemat Apple GPU dengan empat inti core graphics.

Lantas, bagaimana performa dari Apple iPhone 11, Dibekali dengan sokongan RAM 4 GB, Apple iPhone 11 dapat mencapai nilai AnTuTu sebesar 400 ribuan.

4. Daya Tahan Baterai yang Awet

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: