Berikut Prakiraan Cuaca dan Beberapa Wilayah Provinsi Lampung

Berikut Prakiraan Cuaca dan Beberapa Wilayah Provinsi Lampung

--

MEDIALAMPUNG.CO.ID - Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) telah merilis pembaruan prakiraan cuaca, suhu udara, dan kelembapan udara untuk sejumlah wilayah Provinsi Lampung pada hari ini, Senin, 30 Oktober 2023.

Berdasarkan laman resmi BMKG, diperkirakan cuaca di wilayah Provinsi Lampung didominasi oleh kondisi cerah dan berawan. 

Tidak ada prediksi hujan dalam wilayah tersebut.

Namun, BMKG memberikan peringatan kepada masyarakat Provinsi Lampung untuk menjaga kewaspadaan terhadap potensi angin kencang serta risiko kekeringan dan kebakaran lahan dan hutan, terutama di wilayah Lampung Timur, Lampung Tengah, Tulang Bawang, Tulang Bawang Barat, Way Kanan, Mesuji, Lampung Selatan, Bandar Lampung, dan Metro, terutama pada siang, sore, dan malam.

BACA JUGA:Densus 88 Tangkap 27 Tersangka Teroris Dalam Kelompok Anshor Daulah

Berikut adalah pembaruan prakiraan cuaca, suhu udara, dan kelembapan udara di sejumlah wilayah Provinsi Lampung pada tanggal 30 Oktober 2023:

1. Bandar Lampung: Cuaca cerah sepanjang hari dengan suhu udara berkisar antara 22-35°C dan kelembapan udara antara 40-95%.

2. Blambangan Umpu: Prediksi cuaca cerah sepanjang hari dengan suhu udara antara 23-36°C dan kelembapan udara antara 25-80%.

3. Gedong Tataan: Cuaca cerah pada pagi dan siang, namun berawan pada malam hari, suhu udara berkisar antara 20-31°C dan kelembapan udara antara 45-100%.

BACA JUGA:Pasca Sanggah Diumumkan, 974 Pelamar PPPK di Lampung Barat Lolos Tahap Seleksi Administrasi

4. Gunung Sugih: Prediksi cuaca cerah sepanjang hari dengan suhu udara antara 24-37°C dan kelembapan udara antara 30-90%.

5. Kalianda: Cuaca cerah sepanjang hari dengan suhu udara antara 24-32°C dan kelembapan udara antara 65-100%.

6. Kota Agung: Cuaca cerah pada pagi dan siang, berawan dengan hujan ringan pada malam hari. Suhu udara antara 22-26°C dan kelembapan udara antara 75-95%.

7. Kotabumi: Cuaca cerah sepanjang hari dengan suhu udara berkisar antara 23-37°C dan kelembapan udara antara 25-80%.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: