Polresta Bandar Lampung Peringati Hari Sumpah Pemuda Ke-59

Polresta Bandar Lampung Peringati Hari Sumpah Pemuda Ke-59

--

MEDIALAMPUNG.CO.ID - Kepolisian Resor Kota Bandar Lampung yang menggelar upacara peringatan Hari Sumpah Pemuda Ke-95 Tahun 2023 yang di laksanakan di lapangan Mapolresta Bandar Lampung, pada, Sabtu 28 Oktober 2023.

Dengan mengusung tema yang bertajuk "Bersama Majukan Indonesia", kegiatan upacara berlangsung dengan khidmat.

Membacakan amanat Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia, Kapolresta Bandar Lampung Kombes Pol Ino Harianto, S.I.K., M.M., yang menjelaskan bahwa peringatan Hari Sumpah Pemuda hendaknya menjadi pengingat Bangsa Indonesia terhadap sejarah gotong royong yang dilakukan oleh seluruh elemen pemuda yang berhasil menebar semangat jiwa patriotisme, sekaligus menyatukan visi kebangsaan dalam Sumpah Pemuda 1928.

"Keanekaragaman, suku, bahasa dan budaya, tentu dijadikan sebagai kekuatan dalam memajukan Indonesia " ujar Kombes Pol Ino Harianto.

BACA JUGA:Geger! Mayat Pria Ditemukan di Asrama Kampus UIN Lampung Dalam Keadaan Membusuk

Lebih lanjutnya, Kombes Pol Ino mengatakan bahwa setiap pemuda juga perlu mempunyai visi dan misi serta peran strategis agar pembangunan dapat berjalan lebih cepat.

"Gotong royong lintas generasi dan gotong royong lintas sektoral menjadi salah satu strategi ampuh untuk memajukan Indonesia" ungkap Kombes Pol Ino Harianto.

Kegiatan upacara untuk memperingati Hari Sumpah Pemuda ini sendiri dihadiri oleh Para Pejabat Utama Polresta Bandar Lampung, Para Kapolsek Jajaran dan peserta upacara yang merupakan personel gabungan Polresta Bandar Lampung dan Polsek jajaran. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: