Geger! Mayat Pria Ditemukan di Asrama Kampus UIN Lampung Dalam Keadaan Membusuk

Geger! Mayat Pria Ditemukan di Asrama Kampus UIN Lampung Dalam Keadaan Membusuk

--

MEDIALAMPUNG.CO.ID - Penemuan mayat pria yang sudah dalam keadaan membusuk di salah satu kamar asrama salah satu perguruan tinggi di Lampung menggegerkan publik.

Jasad seorang pria tersebut diketahui merupakan penghuni kamar Asrama Pascasarjana (S2) Universitas Islam Negeri (UIN) Raden Intan Lampung.

Penemuan mayat tersebut berawal dari kecurigaan salah seorang office boy Asrama S2 UIN Lampung yang mencium bau busuk pada Kamis sore 26 Oktober 2023.

Dari kecurigaan itu, dia bergegas memberitahu rekan sesama office boy, kemudian langsung melakukan pemeriksaan ke sejumlah kamar-kamar di asrama tersebut.

BACA JUGA:Desa Karangsari Salurkan BLT DD Tahap akhir secara Door to Door

Setelah melakukan penyisiran, ternyata sumber dari bau busuk tersebut berasal dari kamar milik YZ, seorang mahasiswa asal Desa Sukaraja Gedong Tataan, Kabupaten Pesawaran.

"Kami ketuk pintu kamarnya, karena tak direspon, lalu kami buka pintu kamar tersebut dengan kunci dan menemukan yang bersangkutan dalam keadaan meninggal dunia dan sudah membusuk," ungkap Mulyandi, salah satu office boy Asrama S2 Kampus tersebut.

Mulyandi juga membenarkan bahwa mayat yang ditemukannya merupakan penghuni kamar berinisial YZ.

"Saya terakhir melihat korban sekira 3 hari yang lalu," kata dia.

BACA JUGA:6 Tahun Kepemimpinan Guswadi, Pekon Sukaraja Capai IDM Desa Mandiri

Tambahnya, setelah tiga hari menghilang, YZ ditemukan sudah tak bernyawa dalam keadaan terlentang di atas kasur.

Belum diketahui apa yang menjadi penyebab kematian YZ, saat ditemukan, kondisi jasadnya sudah dalam keadaan membengkak, juga mengeluarkan cairan berbau busuk, serta terlihat dengan wajah yang membiru.

Kemudian, jasad YZ langsung dibawa ke Rumah Sakit Abdul Moeloek Bandar Lampung untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut.

Sementara, Rakim seorang warga desa Sukaraja menjelaskan bahwa pria tersebut bernama Yamanhar Zubki berusia 29 tahun, yang merupakan anak ketiga dari tiga bersaudara, nama Bapaknya sohir dan bekerja sebagai ojek online di Bandar Lampung.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: