Berikut ini 5 Rekomendasi Aplikasi Penghasil Saldo DANA Yang Bisa Kamu Manfaatkan

Berikut ini 5 Rekomendasi Aplikasi Penghasil Saldo DANA Yang Bisa Kamu Manfaatkan

--

MEDIALAMPUNG.CO.ID - Bagi kamu yang belum atau menunggu pangilan kerja, berikut ini beberapa rekomendasi agar mendapatkan saldo DANA untuk menambah penghasilan tanpa harus keluar rumah.

Cara mendapatkan penghasilan tambahan di rumah dapat dilakukan dengan mudah. Dengan catatan kamu memiliki smartphone yang terkoneksi dengan internet secara baik.

Kemudian, kamu dapat mengunduh beberapa aplikasi penghasil saldo DANA yang benar-benar memberikan hadiah uang untuk menambah penghasilan kamu secara tunai.

Menariknya, kamu dapat memilih aplikasi penghasil uang sesuai yang kamu minati, mulai dari game, mengisi survei, menonton video, atau membaca artikel.

BACA JUGA:BPN Pesisir Barat Lantik Tujuh Camat Jadi PPATS

Untuk menjalankan beberapa aplikasi tersebut kamu hanya membutuhkan waktu 10 hingga 30 menit setiap hari untuk mengumpulkan poin yang bisa ditukar dengan uang tunai.

Bagi kamu yang tertarik atau sedang mencari rekomendasi aplikasi penghasil uang tersebut, berikut ini 5 aplikasi penghasil saldo DANA yang benar-benar menghasilkan uang secara gratis diantaranya sebagai berikut.

1. Hago

Hago adalah aplikasi penghasil uang yang paling banyak direkomendasikan orang-orang.

BACA JUGA:HUT TNI Ke-78, Polres Pesbar Gerebek Makoramil Pesisir Tengah

Bagaimana tidak? Pemain hanya perlu bermain game casual yang ada di dalam aplikasi.

Kamu hanya perlu bermain game selama mungkin serta menyelesaikan misi-misi harian untuk mengumpulkan poin yang bisa ditukar dalam uang yang dapat dimasukkan ke dalam dompet digital e-wallet.

Selain bermain game, aplikasi tersebut juga menjadi tempat berkumpul komunitas pecinta game kasual dari berbagai dunia.

Jadi kamu bisa bersosialisasi dengan pemain lain sehingga kamu pun bisa menambah teman dengan membuat strategi bersama-sama untuk mengumpulkan poin sebanyak-banyaknya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: