Momen HUT TNI Ke-78, Polres Lampung Utara Berikan Bawa Nasi Tumpeng ke Kodim 0412

Momen HUT TNI Ke-78, Polres Lampung Utara Berikan Bawa Nasi Tumpeng ke Kodim 0412

--

LAMPURA, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Kepolisian Resor Lampung Utara (Lampura) dan Polsek jajarannya memberikan surprise (kejutan) ucapan Dirgahayu dalam rangka HUT TNI ke-78 dengan mendatangi Mako TNI yang ada di Kabupaten setempat, Kamis (5 Oktober 2023).

Kapolres Lampung Utara AKBP Teddy Rachesna, S.H., S.I.K., M.Si., mengatakan, Polres Lampung Utara memberikan kejutan nasi tumpeng kepada Kodim 0412, Kimal Lampung dan Kompi Senapan 143 sebagai wujud sinergitas TNI dan POLRI.

BACA JUGA:Proyek Talud DAK Rp 19 Miliar Disoal, Dinas PUPR akan Evaluasi

“Kami ucapkan Dirgahayu TNI ke-78, semoga terus berjaya di darat, laut dan udara terus mengawal NKRI sebagai tentara rakyat. TNI Patriot NKRI Pengawal Demokrasi Untuk Indonesia Maju,” ujar Kapolres AKBP Teddy.

Ia berharap, sinergitas TNI Polri dapat terjalin dengan baik demi terciptanya pembangunan di Kabupaten Lampung Utara yang semakin baik dan semakin maju.

BACA JUGA:Polsek Way Tuba Berhasil Menangkap DPO Pelaku Curat Sepeda Motor di Kampung Bandar Sari

Menurut dia kegiatan ini tidak hanya dilaksanakan oleh Polres Lampung Utara, tetapi juga dilaksanakan oleh seluruh Polsek jajaran Polres Lampung Utara ke koramil yang ada di wilayah masing-masing.

Sementara itu Kasdim 0412/LU Mayor A. Sunarya mengatakan, pada kesempatan itu dirinya mewakili Dandim 0412 mengucapkan terimakasih kepada Polres Lampung Utara atas perhatiannya.

BACA JUGA:Puncak Festival Rempah dan Lada, Arinal: Bukti Kuat Komitmen Pemprov Lampung Kembalikan Kejayaan Lada Hitam

"Semoga kedepan kita tetap solid dan bersinergi dalam upaya melaksanakan keamanan di Kabupaten Lampung Utara," ujar Mayor A. Sunarya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: