Gelaran Turnamen Tahunan Karang Agung Berakhir Sukses dan Catatkan Prestasi

Gelaran Turnamen Tahunan Karang Agung Berakhir Sukses dan Catatkan Prestasi

--

LAMBAR, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Open turnamen futsal yang menjadi agenda tahunan karang taruna Pekon Karang Agung, Kecamatan Way Tenong, Kabupaten Lampung Barat mencapai puncaknya pada Kamis (28 September 2023).

Event bergengsi futsal yang dirintis oleh peratin Karang Agung Junaedi Sopantono, A.Md, yang dihelat semenjak 2010 itu, hingga tahun ini telah terlaksana  sebanyak 9 kali.

Ketua panitia M.Tajab Lambarman menyampaikan bahwa 2023 ini adalah open turnamen futsal karang agung season ke 9 untuk putra dan season 1 putri. 

"Tahun ini kami mulai menyelenggarakan juga open turnamen untuk putri demi lebih memasyarakat olahraga futsal ini," terangnya.

BACA JUGA:Puncak Peringatan HUT Ke-39 Pekon Puramekar Meriah Dengan Ragam Kegiatan dan Doorprize

Pada open turnamen yang diikuti oleh 68 tim putra dan 8 tim putri ini hadir dari beberapa kabupaten dan kota seperti dari Pesisir Barat, Lampung Utara, Bandar Lampung dan Metro.

"Saya selaku ketua panitia menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh panitia yang sudah bahu membahu menyukseskan acara open turnamen ini, serta seluruh sponsorship,donatur dan semua pihak yang sudah berkontribusi dan bekerjasama demi suksesnya acara di pekon kami dalam rangka memperingati HUT Lampung Barat ke 32," jelas Tajab.

Tidak lupa juga pihaknya menyampaikan kepada seluruh tim peserta, penonton yang sudah bekerja sama menjaga keamanan dan ketertiban sehingga turnamen  berjalan sesuai harapan dari semua pihak.

Sementara Peratin Junaedi Sopantono, A.Md atau lebih dikenal Jun Karim selaku perintis open turnamen tersebut mengapresiasi kerja keras seluruh panitia yang telah menjadikan agenda futsal ini menjadi lebih bergengsi.

BACA JUGA:Kedapatan Miliki Sabu Beserta Alat Hisap, Dua Pemuda Diciduk Polisi

"Dengan tim peserta dan masyarakat pecinta futsal yang hadir sehingga open turnamen ini meriah dan sukses dilaksanakan, saya berharap tahun-tahun mendatang akan lebih meriah lagi, terlebih apresiasi saya kepada sponsorship yang banyak sekali memberikan dorongan menarik bagi para penonton," tegas Jun Karim. 

Dirinya merasakan open turnamen kali ini menghasilkan catatan sejarah tersendiri dimana piala bergilir karang taruna Pekon Karang Agung yang dimulai dari tahun 2012 menjadi piala tetap bagi tim Blacksweet yang menjadi juara dua kali berturut turut.

Jun Karim menyebutkan tim yang dikomandoi oleh Andi Satria dan Koko Martin ini menjadi tim dengan rekor terbaik di lapangan Haji Mat Karim, Pekon Karang Agung, karena berhasil meloloskan 3 tim Blacksweet melaju ke babak final dan menjadi juara.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: